PotretNews.com Selasa 20 November 2018
Home > Berita > Rohil

Pencuri Motor Babak Belur Diamuk Massa di Rohil

Pencuri Motor Babak Belur Diamuk Massa di Rohil

Ilustrasi.

Kamis, 19 Mei 2016 11:33 WIB

ROHIL, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial IG (21), warga Jalan Dusun Bakti ABRI II Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumut, babak belur dikeroyok massa sebelum diserahkan ke polisi. Dia ketahuan mencuri sepeda motor warga Kecamatan Tanjung Melawan, Rohil. 

Kapolres Rohil, AKBP Hendry Posma Lubis SIK melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Rabu (18/5/16) menjelaskan, peristiwa itu terjadi, Selasa (17/5/16) sekira pukul 15.30 WIB.

Saat itu korban Otong P (43) sedang berada di dapur rumah. Dia mendengar bunyi suara dari belakang rumah, kemudian korban melihat ke arah sumber suara dan tampak tersangka sedang mendorong sepeda motor milik korban ke arah semak.

Kemudian korban berteriak maling. Mendengar teriakan korban, tersangka langsung menjatuhkan sepeda motor tersebut dan berlari masuk semak.

Ads
Sekitar satu jam kemudian saksi Rudi melihat tersangka sedang duduk-duduk di depan sebuah rumah di jalan lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi.

Kemudian saksi langsung memanggil korban dan korban beserta saksi langsung menjumpai tersangka serta meneriakkan maling dan tersangka langsung lari.

Korban dan saksi beserta masyarakat sekitar mengejar tersangka, selanjutnya tersangka diserahkan ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan untuk proses lebih lanjut.

Polisi langsung menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan pelaku dan BB, membawa pelaku ke klinik untuk dilakukan visum dan pengobatan terhadap pelaku yg dipukuli oleh warga.***


editor: wawan s
sumber: riauterkini.com

Kategori : Rohil, Hukrim
wwwwww