Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kasus-korupsi-tak-kunjung-diadili-kejari-pekanbaru-akan-dievaluasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah 3 kali pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru, namun tak ada satu pun kasus korupsi yang ditangani hingga naik ke persidangan. Hal ini membuat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau kaget seolah tak percaya akan kinerja anak buahnya.
rekening-70-nasabah-bni-46-dibobol-rp-400-juta-lesap
TANJUNGBALAI KARIMUN, POTRETNEWS.com - Sebayak 70 rekening milik nasabah PT Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Cabang Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, dibobol. Akibatnya, Rp 400 juta uang nasabah melayang dari bank tersebut.
kisah-cinta-terlarang-berujung-cabul-seorang-guru-mts-di-kuansing-dengan-sejumlah-siswinya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kasus pencabulan terhadap siswa yang dilakukan oleh gurunya kembali terjadi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini, terjadi di MTs Negeri Pangean Pilial Inuman, setidaknya sudah ada lima siswa yang mengakui dicabuli Jr (57), sang guru.
heroik-seorang-istri-di-kateman-inhil-berani-duel-dengan-pria-demi-selamatkan-suaminya-dari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk orang yang dicintai, apa pun bisa dilakukan, meskipun nyawa taruhannya. Seperti yang dilakukan Iyus, istri dari Egon (24) itu berhasil menyelamatkan suaminya dari aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Mojo (28).
kejaksaan-tinggi-riau-klaim-selamatkan-uang-negara-rp21-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menyebutkan, jajarannya berhasil menyelamatkan uang negara dari kerugian akibat dikorupsi.  SIMAK:. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin Laporkan Dana Aspirasi dan Dana Pendidikan Rokan Hilir yang Difiktifkan Bupati ke KPK
penemuan-mayat-wanita-tanpa-identitas-di-kebun-sawit-desa-tukjimun-kemuning-inhil-menemui-titik
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Penemuan sesosok mayat wanita yang telah membusuk di areal perkebunan kelapa, RT 04 RW 04, Dusun Kruing, Desa Tukjimun, Kecamatan Kemuning, Inhil, Riau, Jumat (2/12/2016) lalu akhirnya menemui titik terang.
perampok-bersenjata-api-yang-kerap-teror-ibuibu-pulang-dari-bank-dilumpuhkan-polisi-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial AW alias Arif, pelaku perampokan bersenjata api (senpi) modus mengikuti korbannya, berhasil diringkus pihak Satreskrim Polresta Pekanbaru, Senin (28/11/2016).
empat-tersangka-dugaan-korupsi-proyek-iwaterboomi-rohil-dijebloskan-ke-rutan-bagansiapiapi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) Riau menahan 4 orang terdakwa kasus korupsi proyek waterboom. Dalam kasus ini nilai kerugian negara sekitar Rp 4,4 miliar. Penahanan keempat terdakwa dilaksanakan, hari ini di Bagansiapiapi, Ibu Kota Rohil.
oknum-tni-diduga-terlibat-perampokan-25-kilogram-emas-di-parkiran-pasar-rumbio-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian t Kampar, Riau, mengungkap kasus perampokan terhadap pedagang emas di Pasar Rumbio Kampar, yang terjadi Kamis, 1 Desember 2016. Pengungkapan dilakukan setelah salah seorang pelakunya, Arya Hermansyah, 30 tahun, ditangkap.
dihukum-ma-12-tahun-penjara-begini-cara-ketua-dprd-bengkalis-20092014-jamal-abdillah-otakatik-apbd
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jamal Abdillah dihukum 12 tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) dari sebelumnya hanya dijatuhi 8 tahun penjara. Jamal saat menjadi Ketua DPRD Bengkalis, Riau, pada 2009-2014 membobol APBD Bengkalis lebih dari Rp 31 miliar.
wwwwww