Home > Berita > Hukrim
Hukrim
massa-bersenjata-kepung-polisi-yang-akan-menangkap-pembalak-liar-di-suaka-margasatwa-bukit-rimbang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang bersenjata tajam menghadang polisi yang akan menangkap pelaku pembalakan liar di Kawasan Suaka Margasatwa, Bukit Rimbang Baling, Riau.
sabusabu-dan-ekstasi-jenis-narkotika-paling-banyak-beredar-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sabu-sabu dan pil ekstasi adalah dua jenis narkotika yang sangat mudah masuk dan paling banyak beredar di wilayah Provinsi Riau. Menjelang tahun baru kedua jenis narkoba ini mendapat perhatian khusus terkait gampangnya didapati.
tahanan-terakhir-yang-kabur-dari-sel-polsek-kemuning-inhil-disergap-polisi-saat-tidur-di-gubuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Inhil, Provinsi Riau akhirnya berhasil menangkap total lima tahanan yang berhasil melarikan diri dari Polsek Kemuning, 23 Oktober 2016 lalu. Tahanan terakhir diciduk aparat di Wilayah Jambi, Rabu (30/11/2016) dini hari.
ada-27-adegan-dalam-rekonstruksi-pembunuhan-sadis-terhadap-pemuda-asal-bengkulu-di-rumah-kos-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Rabu (30/11/2016) siang, menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis, oleh dua pelaku, Ln (23) dan Ao (20) hingga terhadap seorang pemuda asal Bengkulu, Ziko Agustiar (24).
pencuri-hp-tetangga-ditangkap-polisi-saat-kongkow-di-warung-dusun-pasarbaru-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Seorang pria berinisial Ran (22) warga Dusun Harapanjaya, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ini diringkus Tim Opsnal Polsek Gaung karena diduga telah melakukan pencurian handphone (HP) milik tetangganya.
politisi-bachid-madjid-prihatin-rohil-dirundung-kasus-korupsi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau HM Bachid Madjid mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi Rohil yang sedang dirundung oleh kasus korupsi yang mengintai beberapa instansi empuk kedinasan Pemda Rohil.
meski-minim-personel-polres-inhil-komitmen-perangi-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski kekurangan personel untuk mengatasi peredaran narkoba di Kabupaten Indragiri Hili (Inhil) Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menegaskan itu tidak jadi alasan untuk tidak berkerja.
perampok-bersenjata-api-sekap-satu-keluarga-di-inhu-rp-23-juta-raib
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komplotan perampok bersenjata api menyekap satu keluarga di Kabupaten Indrahiri Hulu (Inhu) Riau. Tidak hanya membawa kabur uang Rp 23 juta, pelaku juga melukai korbannya dengan pukulan dodos atau alat yang biasa digunakan untuk memotong sawit.
dihadang-massa-eksekusi-lahan-di-desa-dayun-siak-ditunda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Eksekusi lahan di Desa Dayun yang dilakukan Pengadilan Negeri Siak, Riau, ditunda karena dihadang massa. Eksekusi yang dikawal personel Polresta Siak ini sedianya dilakukan berdasarkan putusan peninjauan kembali (PK) terkait PT DSI.
jalur-lintas-sumatera-di-jalan-hang-tuah-kota-duri-mendadak-seperti-anak-sungai-ketinggian-air
DURI, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang turun mengguyur Kota Duri dan sekitarnya, Senin (28/11/2016) siang sebabkan beberapa ruas Jalan digenangi air. Seperti Jalan Hang Tuah atau Jalan Lintas Sumatera ini mendadak seperti anak sungai, disebabkan ketinggian airnya mencapai selutut orang dewasa.
wwwwww