Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dikira-adik-kandung-yang-sedang-mengintip-eh-ternyata-perampok-begini-kejadian-yang-dialami-seorang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah pencurian dengan kekerasan terjadi di Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Senin (3/7/2017). Kejadian tersebut menimpa seorang ibu dan anaknya.
aksi-polisi-gadungan-yang-menipu-warga-batam-ini-berakhir-di-dalam-mesjid-raya-senapelan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi gadungan Ali Mubarok (39) ditangkap saat berada di dalam Mesjid Raya Senapelan Kota Pekanbaru, Riau. Dia merupakan buronan kasus penipuan dengan modus mengaku sebagai polisi berbekal kartu anggota dan lencana.
hendak-edarkan-sabusabu-pengemudi-honda-jazz-ditangkap-polisi-saat-melewati-jalan-lintas
KAMPAR, POTRETNEWS.com - PU (26), seorang wanita yang mengemudikan mobil Honda Jazz ditangkap polisi lantaran membawa narkotika jenis sabu. Dia dihentikan polisi saat melewati Jalan Lintas Bangkinang-Pertapahan Dusun Telo, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.
polisi-lumpuhkan-anto-palembang-perampok-yang-beraksi-di-wilayah-inhu-dua-pucuk-senjata-api-jenis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau gagalkan rencana aksi perampokan bersenjata api, Ahad (2/7/2017).
polda-riau-dan-tni-gelar-patroli-besar-setelah-muncul-serangkaian-penyerangan-terhadap-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Riau melakukan patroli gabungan skala besar setelah muncul serangkaian penyerangan terhadap anggota polisi baik di Polda Sumut maupun di Mesjid Falatehan, Jakarta Selatan.
duduk-santai-di-warung-depan-pt-ricry-pekanbaru-tibatiba-kepala-wildan-firdaus-dikepruk-pakai-besi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wildan Firdaus mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru, Riau, Rabu (28/6/2017) lalu. Kedatangannya ingin melaporkan pengeroyokan dengan tersangka Rendi Ramadani, 22, bersama seorang tak dikenal.
polisi-jawa-timur-ringkus-tiga-pencuri-25-kg-emas-senilai-miliaran-rupiah-komplotan-juga-beroperasi
MALANG, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Malang Kota, Jawa Timur, berhasil menangkap tiga dari tujuh pelaku pembobolan toko emas di Pasar Terpadu Dinoyo. Ketiganya ditangkap di tempat yang berbeda, yakni di kediaman masing-masing.
misteri-jasad-lelaki-mengapung-di-sumur-tua-di-desa-petapahan-kampar-terkuak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Dusun II Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, dihebohkan dengan penemuan jasad laki-laki tanpa identitas yang sudah membusuk.
ancam-sebarkan-video-ihoti-mahasiswi-cantik-yogyakarta-pria-muda-asal-riau-diringkus-polisi
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah satu mahasiswa yang berasal dari sebuah universitas swasta di Yogyakarta berinisial EB (22 ), harus berurusan dengan kepolisian karena tindakan yang telah dilakukan dengan mengancam akan menyebarkan video hot KR (20).
ditingal-menelepon-dompet-warga-pekanbaru-berisi-perhiasan-emas-senilai-rp-70-juta-raib-dari-areal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selalulah berhati-hati dan menjaga betul barang-barang berharga saat berpergian ketempat keramaian. Sebab pelaku kejahatan senantiasa mengintai di saat lengah. Pelaku akan memanfaatkan peluang sekecil apapun hanya untuk mendapatkan barang yang jadi incaran.
wwwwww