Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polda-riau-ambil-alih-penahanan-penikaman-tentara-di-kateman-indragiri-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengambil alih penahanan pelaku penikaman tentara hingga tewas, Serda Musaini (55), Babinsa Kelurahan Tangaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
warga-riau-yang-ditangkap-polisi-sumsel-diduga-simpatisan-isis-mengaku-ingin-pergi-ke-suriah
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Terduga simpatisan kelompok radikal ISIS atas nama TR (24) berhasil ditangkap tim gabungan Polda Sumsel di Gelumbang, Muaraenim, Sabtu (8/7/2017) pukul 15.30 WIB.
posting-paham-radikal-di-medsos-pria-asal-riau-dibekuk-polisi-dalam-perjalanan-dari-prabumulih
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Aktif memposting paham radikal di media sosial, TR (24) warga asal Riau diamankan polisi saat dalam perjalanan. TR diamankan oleh Polisi saat sedang melakukan razia.
begini-sosok-anggota-tni-ad-yang-tewas-ditikam-geng-motor-di-kateman-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Serda Musaini Anggota Babinsa Kateman di jajaran Kodim Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau tewas di tangan anggota geng motor. Almarhum di mata sejumlah tokoh masyarakat dikenal sosok yang baik dan pandai bergaul.
anak-buahnya-dibunuh-pangdam-ibukit-barisan-perintahkan-prajuritnya-habisi-seluruh-geng-motor-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri berang, mengetahui ada prajuritnya yang tewas ditikam oleh geng motor, di Kateman Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Jenderal bintang dua ini pun memerintahkan pasukannya untuk ”menghabisi” beradaan geng motor.
pemkot-pekanbaru-beri-pendampingan-hukum-lurah-tersangka-dalam-kasus-dugaan-pemalsuan-surat-tanah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau memastikan bakal memberikan pendampingan hukum kepada tiga lurah di wilayahnya yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan surat tanah. Tiga lurah tersebut masing-masing F, G, dan, BM.
tahanan-tewas-di-dalam-penjara-kasat-reskrim-polres-kampar-dan-bawahan-diperiksa-propam-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tewasnya tahanan Polres Kampar, Andri Fahmil Irawan di RS Bhayangkara Polda Riau menyisakan masalah. Keluarganya berang dan menyebut dia meregang nyawa karena dianiaya.
perawat-cantik-di-rumah-sakit-efarina-pelalawan-tewas-misterius-dengan-jarum-infus-di-lengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perawat cantik di Rumah Sakit Efarina, Kabupaten Pelalawan, Riau, Elen Dewan Fitri Sirait, meninggal dunia usai menjalankan tugasnya melayani masyarakat. Perempuan asal Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, itu, tak bernapas dengan infus yang masih terpasang di tangannya.
prajurit-tni-ad-di-indragiri-hilir-tewas-ditikam-dengan-keris-oleh-remaja-diduga-anggota-geng-motor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota TNI AD Serda Musaini (55), yang bertugas di Koramil 06 Kateman di jajaran Kodim Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tewas ditikam dengan keris. Pelaku adalah Tamsir (21), yang kini sudah ditangkap pihak kepolisian.
eks-kadis-p-dan-k-kampar-ditetapkan-jadi-tersangka-korupsi-mebeler
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kabar Kejaksaan Negeri Kampar bakal menetapkan tersangka lain kasus dugaan korupsi pengadaan meubiler di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (sekarang Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Kampar akhirnya terbukti.
wwwwww