Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pengadilan-negeri-bikin-putusan-seumur-hidup-pt-riau-malah-vonis-mati-sindikat-narkoba
BATAM, POTRETNEWS.com - Putusan Pengadilan Negeri Tanjungpinang yang menjatuhi hukuman seumur hidup terhadap dua kurir narkoba 96 kilogram yang terdiri dari sabu dan pil ekstasi, Edo Renaldi, 24, dan Idrizal Efendi, 26, di tolak Pengadilan Tinggi (PT) Riau di Pekanbaru. Majelis hakim PT Riau malah menjatuhi hukuman mati untuk kedua terdakwa.
bak-film-aksi-polisi-dan-bandar-narkoba-di-indragiri-hilir-rebutan-senjata-api
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com - KH alias Udin, seorang bandar narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akhirnya berhasil diringkus, Selasa (4/7/2017) lalu.
pelajar-dan-mahasiswa-dominasi-pengguna-narkoba-tertinggi-nasional-riau-dan-yogyakarta-paling-parah
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Peredaran dan pengunaan narkoba di Yogyakarta sangat memprihatinkan. Sebab, sebagian besar penyalahguna narkoba justru dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa.
mengerikan-riau-peringkat-ketiga-nasional-pengguna-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sungguh mengerikan karena pengguna narkoba di kalangan pelajar dan mahasiswa di Riau, menempati peringkat ketiga nasional, setelah Yogyakarta dan Jakarta. Tindakan mereka cukup canggih dengan modus menempatkan paket-paket sabu kecil di jalan-jalan yang sudah mereka sepakati sebelumnya.
eks-tim-sukses-wali-kota-dumai-yang-mobilnya-terbakar-ternyata-sudah-dua-kali-diteror-orang-tak
DUMAI, POTRETNEWS.com - Fakta baru mencuat dari aksi teror orang tidak dikenal (OTK) di kediaman Muhammad Zahari, Selasa (5/7/2017) dini hari kemarin.
kisah-maling-sial-5-kali-curi-motor-selalu-alami-kecelakaan-lalu-lintas-dan-ditangkap-polisi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemuda berinisial HZ (19), merupakan salah satu kelompok sindikat curanmor lintas Provinsi asal Kabupaten Nias, Sumatera Utara.
kdrt-seorang-suami-di-pekanbaru-aniaya-dan-tuduh-istrinya-berzina-hanya-karena-terusik-tidurnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan Pm (22) sambil menangis mendatangi Polsek Tenayan Raya. Dia mengaku ibu kandungnya SL (42) sedang dianiaya oleh bapak tirinya FA (41). FA sering menganiaya istrinya dan menuduh berzina dengan pria lain.
mobil-mantan-tim-sukses-wali-kota-dumai-terbakar-di-rumahnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mobil Innova BM 1017 RH milik mantan Anggota DPRD Dumai dan juga mantan Tim Sukses Pemenangan Zulkifli AS-Eko Suharjo, Muhammad Zahari terbakar dalam kondisi terparkir di rumah dan mesin mobil tidak menyala. Kejadian yang diduga teror ini terjadi, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.
pulang-mudik-warga-senapelan-pekanbaru-ini-kaget-rumahnya-telah-dibongkar-pencuri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib apes dialami seorang warga Pekanbaru, Riau bernama Hendri Yulianto. Dimana saat dirinya pulang dari mudik Lebaran mendapati rumahnya telah dibongkar pencuri.
polisi-gadungan-yang-diringkus-di-dalam-mesjid-raya-senapelan-pekanbaru-ngakunya-sedang-lidik-kasus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi aparat kepolisian agar menjaga kartu tanda anggota (KTA) dengan baik-baik. Bila hilang bisa disalahgunakan oleh pihak tertentu untuk melakukan aksi kejahatan.
wwwwww