Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pagipagi-rampok-beraksi-di-rumah-mewah-milik-pengusaha-di-bengkalis-satu-tewas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebuah rumah mewah di Jalan Rumbia, Kelurahan Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, dirampok hingga mengakibatkan tewasnya SR (35) pada Jumat pagi sekira pukul 07.00 WIB.
modus-cari-barang-bekas-rumah-anggota-dprd-rokan-hulu-riau-dibobol-komplotan-pencuri
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Rumah milik Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, bernama Faizul dibobol komplotan maling. Kelima pelaku dibekuk usai menggasak uang tunai dan pin emas DPRD di dalam brankas.
permohonan-praperadilan-ditolak-hakim-mantan-sekda-pekanbaru-m-noer-tetap-berstatus-tersangka-kasus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Riau, menolak permohonan praperadilan yang diajukan mantan Sekda Kota Pekanbaru M Noer terkait penetapannya sebagai tersangka dalam kasus perusakan kelapa sawit milik warga di Kecamatan Rumbai.
berobat-ke-dukun-karena-12-tahun-nikah-tak-punya-anak-wanita-di-indragiri-hulu-malah-dicabuli-dan
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Personel kepolisian di Indragiri Hulu, Riau menangkap dukun cabul berinisial DDS. Pria ini diringkus setelah diduga menghamili pasiennya SB (34) yang berobat dengan keluhan 12 tahun tidak punya anak.
modusnya-antar-istri-buang-air-kecil-ke-spbu-pasutri-asal-riau-gelapkan-mobil-milik-muhammad-bilal
SUMUT, POTRETNEWS.com — Diduga menggelapkan mobil di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatra Utara (Sumut) pasangan suami istri asal Provinsi Riau ditangkap di Kota Medan, Sabtu (2/9/2023).
bermarkas-di-batam-sindikat-penipu-asal-china-beraksi-dengan-berpurapura-jalin-hubungan-mesra
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kepolisian Indonesia belum lama ini menggerebek markas sindikat penipu asal China yang beroperasi di sebuah kawasan industri di Batam, Kepulauan Riau. Sebanyak 88 WNA, terdiri dari 83 pria dan 5 wanita, diduga melakukan penipuan dengan memanipulasi korbannya secara emosional melalui hubungan romantis palsu yang terjalin secara online.
dua-warga-riau-yang-jadi-kurir-20-kg-sabu-dan-30-ribu-pil-ekstasi-lolos-dari-hukuman-mati-di-pn
MEDAN, POTRETNEWS.com — Berstatus terdakwa karena menjadi kurir 20 kilogram sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi, dua warga asal Provinsi Riau lolos dari hukuman mati di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (30/8/2023). Kedua terdakwa yakni Cituan alias Atik dan Erwan Sahputra alias Iwan.
ibu-muda-di-lampung-timur-mengaku-jadi-korban-pemerkosaan-suami-minta-terduga-pelaku-segera
LAMPUNG TIMUR, POTRETNEWS.com — Seorang ibu muda berinisial M (20), warga Desa Lehan, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, mengaku mengalami kekerasan seksual dan pemerkosaan yang diduga dilakukan tetangganya sendiri yaitu RK, pada Kamis (24/8/2023) sekira pukul 10.00 WIB.
tersangka-narkoba-di-kampar-tusuk-polisi-berkalikali-dengan-gunting-saat-akan-ditangkap
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bukannya menyerahkan diri saat akan ditaangkap, tersangka narkoba malah nekat menusuk seorang personel polisi yang hendak meringkusnya di Desa Gobah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.
pria-pemasang-bendera-merah-putih-ke-leher-anjing-di-bengkalis-riau-segera-bebas-tunggu-sp3-kasus
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pria pemasang Bendera Merah Putih ke leher anjing di Kabupaten Bengkalis, Riau, Robert Herry Son (22), segera bebas usai kasusnya diselesaikan lewat Restorative Justice (RJ).
wwwwww