Home > Berita > Hukrim
Hukrim
belajar-dari-youtube-komplotan-ganjal-atm-yang-pernah-dihukum-penjara-3-tahun-di-riau-kembali
JAMBI, POTRETNEWS.com — Tiga orang pelaku pencurian yang telah menjadi spesialis dalam mengganjal mesin ATM di 14 tempat kejadian perkara (TKP) di Jambi saat ini tengah dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.
maling-motor-kabur-terjebak-macet-di-tengah-jalan-babak-belur-dihajar-massa
POTRETNEWS.com — Kalau maling sudah ketahuan, siap-siap kena hajar. Warga tak akan beri ampun kalau maling belum babak belur. Hal itu lumrah karena warga merasa perlu menumpahkan kekesalan mereka kepada si maling.
4-pelajar-sd-di-riau-jadi-korban-pencabulan-3-pelaku-di-bawah-umur-ditetapkan-sebagai-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak empat siswa sekolah dasar (SD) di Kota Pekanbaru, Riau, menjadi korban pencabulan. Dalam kasus ini, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau telah menetapkan empat tersangka, di mana salah satunya ditahan.
tipu-daya-komplotan-hipnotis-sumatrajawabali-berakhir-di-pekanbaru-bosnya-seorang-wanita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Empat pelaku hipnotis yang membuat resah warga Pekanbaru, Riau ditangkap. Pelaku ditangkap usai beraksi dengan menipu korban hingga Rp2 miliar lebih.
PESAWARAN, POTRETNEWS.com — Personel Polres Pesawaran, Lampung, mengungkapkan kasus perundungan atau pembullyan terhadap siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Teluk Pandan berawal dari kesalahpahaman.
terdakwa-tppo-di-bengkulu-dituntut-10-tahun-penjara-korban-dijanjikan-bekerja-jaga-toko-di-sumsel
BENGKULU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Bengkulu menuntut terdakwa EL terkait kasus Tindak Pidana Perdagangan orang (TPPO) dengan hukuman pidana selama 10 tahun penjara dan denda Rp250 juta subsider enam bulan penjara.
perantara-kasus-penyuapan-terhadap-oknum-jaksa-di-riau-ditetapkan-sebagai-tersangka
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menetapkan seorang tersangka berinisial K alias R dalam perkara dugaan penyuapan terhadap seorang oknum jaksa berinisial SH. Tersangka diamankan Tim Tangkap Buron (Tabur) Kejaksaan Agung Republik Indonesia.
model-asal-semarang-buang-bayinya-di-bandara-hasil-hubungan-dengan-sejumlah-pria-panik-lahiran-saat
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Model asal Semarang berinisial ZDL (28) bunuh dan buang bayinya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Wanita yang sekaligus selebgram itu panik saat lahiran di hotel tempatnya staycation bareng pacar barunya berinisial J.
uang-tunai-rp298-miliar-hasil-tppu-jaringan-fredy-pratama-dilimpahkan-polisi-ke-kejaksaan-penjaga
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Barang bukti berupa uang tunai Rp29,8 miliar yang merupakan hasil tindak pidana pencucian uang (TPPU) jaringan narkoba Fredy Pratama dilimpahkan Polda Lampung ke Kejaksaan Tinggi Lampung, Kamis (26/10).
cuma-buat-antar-sabu-dari-riau-ke-lampung-kurir-jaringan-fredy-pratama-sengaja-beli-mobil-crv
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Hanya untuk mengantarkan sabu dari Riau ke Lampung, kurir jaringan narkotika Fredy Pratama sengaja membeli mobil. Kapolda Lampung Inspektur Jenderal (Irjen) Helmy Santika mengatakan hal ini diketahui dari perkembangan tangkapan atas nama Fajar Reskianto (dalam proses sidang).
wwwwww