Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pembantu-dan-satpam-di-padang-kompak-rampok-majikan-hingga-tewas
PADANG, POTRETNEWS.com — Polresta Padang berhasil tangkap pelaku perampokan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
tahanan-narkoba-kabur-dari-markas-polisi-dibantu-istri-adik-dan-teman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumat (29/10/2021), seorang tahanan kasus narkoba berinisial A (31) kabur dari Polresta Pekanbaru, Riau. Kejadiannya sekitar pukul 13.50 WIB. Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, tersangka A kabur dengan memanfaatkan kelengahan petugas saat itu. A kabur dengan cara melompat dari lantai dua Gedung Satresnarkoba Polresta Pekanbaru.
kesal-ajakan-jalanjalan-ditolak-karena-sedang-bekerja-menjaga-warung-sopir-truk-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Oknum sopir truk di Kampar, provinsi Riau siram pacarnya dengan air keras. Korban disram air keras saat bekeja di warung. Pelaku mengaku kesal karena ajakan jalan-jalan yang ditawarkannya ditolak oleh korban.
cekcok-karena-tak-direstui-menikah-pria-di-rokan-hulu-bunuh-ayah-kekasihnya-dengan-parang
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Pembunuhan diduga nekat dilakukan NT (22) terhadap orang yang jauh lebih tua darinya. Korban berinisial PG (50), diduga dibunuh pelaku dengan senjata tajam jenis parang. Peristiwa sadis ini terjadi di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sabtu (30/10/2021).
warga-pekanbaru-ini-pertanyakan-dugaan-pemalsuan-tanda-tangannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejari Pekanbaru memberi penjelasan soal adanya warga yang mempertanyakan soal penanganan kasus dugaan pemalsuan. Warga itu bernama Merry. Ia sebelumnya membuat laporan di Polresta Pekanbaru terkait dugaan pemalsuan tanda tangan dan sidik jari.
konyol-oknum-guru-posting-di-medsos-dirinya-sedang-inyabui-dan-jadi-bukti-polisi-meringkusnya
SITUBONDO, POTRETNEWS.com — Aksi konyol dilakukan seorang oknum guru di Situbondo, hingga berbuntut dicokok tim Reskoba Polres Situbondo. Oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial BRF (39), warga Kecamatan Suboh ini, dibekuk polisi setelah dirinya memposting nyabu melalui media sosial. Berbekal postingan tersebut, selanjutnya anggota Opnal Reskoba Polres Situbondo bergerak dan menangkap oknum guru itu di rumahnya.
suami-habisi-nyawa-istri-karena-sering-umbar-kemesraan-dengan-pria-lain
BLITAR, POTRETNEWS.com — Seorang suami di Blitar berinisial S (57) tega menghabisi nyawa istrinya EN (47) karena cemburu sang istri sering umbar kemesraan dengan pria lain. Selain umbar kemesraan dengan pria lain, EN pun tak lagi pernah memberi nafkah S.
maling-mengaku-polisi-bekap-driver-ojol-korban-dituding-kurir-narkoba-lalu-dianiaya
TANGERANG SELATAN, POTRETNEWS.com — Aksi pemerasan berkedok Polisi Gadungan terjadi di wilayah hukum POlres Tangerang sleatan. Kali ini, seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban. Korban diketahui diculik dan diperas komplotan maling yang biasa beraksi di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal tersebut disampaikan Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin.
diajak-kerja-di-bali-dengan-imingiming-gaji-besar-abg-ini-malah-terjerumus-prostitusi
DENPASAR, POTRETNEWS.com — Berharap gaji besar setelah ditawari pekerjaan, F seorang ABG berusia 15 tahun di Lumajang terjerumus prostitusi. Terungkap kisah F yang terpaksa terjun ke dunia prostitusi di Denpasar berawal dari diiming-imingi akan diberi pekerjaan bergaji besar oleh KH. Ternyata, KH itu sebenarnya adalah seorang muncikari yang menggaet wanita-wanita muda untuk dijadikan seorang wanita penghibur.
pasangan-suami-istri-jual-madu-palsu-ke-berbagai-toko-di-pekanbaru-sudah-beraksi-selama-6-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Tampan, Pekanbaru, menangkap suami istri penjual madu palsu di Pekanbaru. Sudah enam bulan keduanya beraksi di ibu kota provinsi ini, khususnya di wilayah Tampan dengan pendapatan puluhan juta.
wwwwww