Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
paket-3-bahan-makanan-bersubsidi-dari-pemkab-bengkalis-disambut-sukacita-warga-pangkalanbatang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Saat ekonomi masyarakat belum pulih seperti sekarang ini, mendapatkan paket 3 bahan makanan bersubsidi berupa 5 kg beras merk Beras Kita, sekilo gula kemasan merek Gula Vit, dan seliter minyak makan merk Sunco dengan harga cuma Rp25.000 sangat memberikan arti dan menyenangkan hati.
camat-bengkalis-ajak-warga-desa-simpangayam-doakan-pembangunan-jembatan-menyambung-pulau-lekas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Malam kedua belas puasa Ramadan 5ahun 1445 Hijriah, rombongan Safari Ramadan Camat Bengkalis berkunjung ke Desa Simpangayam, Jumat (22/3/2024).
bupati-bengkalis-kasmarni-ajak-masyarakat-bathinsolapan-tingkatkan-persatuan-dan-persaudaraan
BATHINSOLAPAN, POTRETNEWS.com — Melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Amanah Desa Simpangpadang, Kecamatan Bathinsolapan pada Jumat (22/3/2024) Bupati Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memaknai bulan yang penuh berkah dan maghfirah serta meningkatkan persatuan dan persaudaraan.
safari-ramadan-di-kecamatan-mandau-bupati-bengkalis-kasmarni-berbagi-kebahagian-bersama-anak-yatim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan Safari Ramadan ketiganya di Kecamatan Mandau Kamis (21/3/2024) di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Airjamban Kecamatan Mandau.
dkp-dan-bulog-bengkalis-gelar-aksi-kamis-siaga-di-bantan-beras-dijual-rp11000-per-kilogram
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerja sama dengan Bulog (Badan Urusan Logistik) melaksanakan Aksi Kamis Siaga (Siap Amankan Harga) yang dilaksankan di Halaman Kantor Camat Bantan, Kamis (21/3/2024).
hari-pertama-program-berbagi-dinas-sosial-bengkalis-2400-potong-pakaian-bekas-layak-pakai-dibawa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dari kejauhan terlihat kerumunan massa di luar pagar kantor yang dugaan awal jurnalis media ini adanya demonstrasi sekitar pukul sepuluh pagi, Rabu 20 Maret 2024.
dinilai-sukses-gerakkan-pembangunan-desa-melalui-program-bermasa-bupati-kasmarni-terima-penghargaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, nyaris tidak henti-hentinya mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari berbagai pihak, selama memimin daerah itu.
dorong-pemerataan-pendidikan-bupati-bengkalis-resmikan-smpn-4-rupat-utara
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mendorong pemeratan pendidikan di Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni kembali meresmikan sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Rupat Utara, tepatnya di Desa Hutanayu.
berikan-rasa-aman-dan-nyanan-selama-ramadan-polres-dan-kodim-0303bkls-tingkatkan-patroli
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Agar umat Islam di Kabupaten Bengkalis merasa aman dan nyaman selama puasa Ramadan tahun 1445 Hijriah ini, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis berkolaborasi atau kerja sama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis.
safari-ramadan-perdana-di-masjid-assalam-rupat-utara-bupati-bengkalis-ajak-umat-tingkatkan-iman-dan
TANJUNGMEDANG, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis, Kasmarni melakukan Safari Ramadan perdana di Masjid As-Salam Desa Tanjungmedang, Kecamatan Rupat Utara, Senin (18/3/2023). Turut hadir dalam rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriyah ini Wakil Bupati Dr H Bagus Santoso dan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.
wwwwww