Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
perintah-bupati-kasmarni-disdagperin-kabupaten-bengkalis-lakukan-pengawasan-dan-pengecekan-takaran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Guna menindaklanjuti Surat Kementerian Perdagangan Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Direktorat Metrologi, agar pemerintah daerah melakukan pengawasan pada SPBU di sepanjang jalur mudik dari kemungkinan ketidaksesuaian pengukuran dan tanda tera sah yang berlaku pada SPBU, maka Bupati Kasmarni telah memerintahkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis untuk menindaklanjutinya.
*Geliat Peserta Festival Budaya Lampu Colok Bengkalis Tahun 1444 H/2023 M
masyarakat-gotong-royong-bantu-material-dan-tambal-jalan-rusak-agar-pengunjung-menara-lampu-colok
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sepuluh malam lagi, suasana di beberapa kecamatan, di beberapa desa dengan beberapa titik lokasi di Kabupaten Bengkalis akan terang benderang berhiaskan ribuan colok 3 dimensi yang tertata rapi oleh pekerja kreatif berjiwa seni kelas tinggi.
dirjen-otda-kemendagri-apresiasi-kinerja-pansus-lkpj-bupati-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Menindaklanjuti pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bupati sebelumnya, Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Bengkalis melakukan rapat koordinasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Direktoral Jenderal Otonomi Daerah (Ditjen Otda).
selesai-ikuti-rapat-pleno-kpu-ini-catatan-bawaslu-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah selesainya rapat pleno tentang rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dan penetapan daftar pemilih sementara (DPS) pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat yang ikut rapat ini memberikan beberapa saran dan masukan.
pansus-lkpj-dprd-bengkalis-diskusi-soal-tata-laksana-lkpj-di-dprd-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban DPRD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2022 bersama pimpinan melakukan pembahasan dan konsultasi pelaksanaan audit LKPJ Bupati ke DPRD Provinsi Riau pada Rabu (29/3/2023).
lewat-rapat-pleno-kpu-tetapkan-455112-dps-pemilu-2024-di-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno tentang Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dan penetapan daftar pemilih sementara (DPS) pemilihan umum (pemilu) tahun 2024, Rabu (5/4/2023).
pemkab-bengkalis-siap-kolaborasi-dengan-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Riau tahun 2024, Rabu (5/4/2023).
pastikan-masyarakat-kurang-mampu-dapatkan-gas-lpg-isi-3-kg-tim-satgas-pangan-disdagperin-lakukan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Guna memastikan kebutuhan gas di masyarakat pada Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri tahun 1444 Hijriah ini terpenuhi dengan baik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) dengan Tim Satgas Pangan melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Rabu (5/4/2023).
geliat-pembangunan-kecamatan-rupat-bupati-bengkalis-siapkan-sejumlah-program
BATUPANJANG, POTRETNEWS.com — Di bawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil H Bagus Santoso, geliat pembangunan Kecamatan Rupat mengalami banyak kemajuan. Berbagai program strategis terus digulirkan, agar wilayah yang dikenal keindahan wisata baharinya itu, menjelma menjadi destinasi pariwisata unggulan di Kabupaten Bengkalis.
ratusan-mahasiswa-unjuk-rasa-tolak-kebijakan-kampus
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Merasa dizalimi, 150 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) melakukan unjuk rasa, menyampaikan rasa kepada pengelola kampus mereka sendiri, Senin (3/4/2023).
wwwwww