Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
tunaikan-janji-politik-rumah-sakit-pratama-segera-dibangun-di-tanjungpunak-bengkalis
TANJUNGPUNAK, POTRETNEWS.com — Satu per satu janji politik pasangan Bupati Kasmarni dan H Bagus Santoso saat kampanye terdahulu mulai ditunaikan. Salah satunya akan dibangun rumah sakit di Pulau Rupat. Dalam waktu dekat, fasilitas kesehatan yang didambakan masyarakat Rupat dan Rupat Utara itu akan segera terwujud di Desa Tanjungpunak.
komisi-ii-dprd-bengkalis-gali-informasi-terkait-pi-10-persen-ke-dinas-esdm-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menunjuk keseriusan terhadap penawaran Participating Interest (PI) 10 persen pada wilayah kerja minyak dan gas bumi berdasarkan Peraturan Menteri ESDM Nomor 37 Tahun 2016, Komisi II menggali informasi ke Dinas Energi dan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, pada Jumat (1/4/2023).
reputasi-makin-diakui-pt-bumi-siak-pusako-raih-top-bumd-awards-2023
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kepercayaan yang diperoleh semakin membuktikan bahwa reputasi PT Bumi Siak Pusako (BSP) sebagai Badan Umum Milik Daerah (BUMD) yang mengelola industri hulu dan hilir migas tidak terlepas dari kemampuan atas kinerja yang diraih selama ini.
komisi-iv-dprd-bengkalis-sampaikan-masalah-zonasi-ppdb-ke-disdik-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Guna menindaklanjuti hasil rapat kerja dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis terkait zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024, Komisi IV menyampaikan beberapa permasalahan PPDB ke Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Kamis (30/3/2023).
dikunjungi-saudara-serumpun-dari-malaysia-dan-singapura-bupati-sampaikan-pesatnya-pendidikan-agama
BANTAN, POTRETNEWS.com — Kabupaten Bengkalis kembali menerima kunjungan silaturahmi Saudara Serumpun dari Malaysia dan Singapura, Sabtu (1/4/2023) malam.
ketua-umum-dph-lamr-bengkalis-bermimpi-kelak-festival-lampu-colok-bisa-jadi-event-nasional
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datok Seri H Sofyan Said memberikan apresiasi atas acara Berbuka Puasa Bersama tajaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Pangkalanbatang, Bengkalis Riau dan pemuda Menara Lampu Colok Dusun Pahlawan pada Jumat 9 Ramadan 1444 H bersamaan 31 Maret 2023 kemarin, Datok Seri Sofyan bersyukur atas penghargaan panitia menyampaikan undangan kepadanya.
lpm-ajak-lembaga-desa-dukung-pemuda-kreatif-dalam-festival-budaya-lampu-colok-1444-h-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Riau memberikan dukungan dan apresiasi melalui kolaborasi atas sebuah event budaya, Festival Lampu Colok Tahun 1444 Hijriah yang ditaja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dilakukan dalam bentuk Buka Puasa Bersama, Jumat 9 Ramadhan 1444 H bersamaan 31 Maret 2023.
dalam-waktu-30-menit-300-paket-takjil-habis-dibagikan-tp-pkk-kabupaten-bengkalis-kepada-pengguna
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kembali Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada umat Islam di Pulau Bengkalis, Sabtu (1/4/2023).
wna-malaysia-ditangkap-karena-kedapatan-miliki-ktp-dan-kk-bengkalis-dokumen-digunakan-untuk-buka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru mengamankan tiga orang Warga Negara Asing asal Malaysia pada Kamis (30/3/2023).
hari-kelima-safari-ramadan-1444-h2023-m-bupati-bengkalis-kasmarni-sambangi-sepahat
SEPAHAT, POTRETNEWS.com — Sudah menjadi niat Bupati Bengkalis Kasmarni untuk menyambangi setiap wilayah yang dipimpinnya, terutama di bulan suci Ramadan. Kali ini Bupati Kasmarni melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Ar-Rahman II Desa Sepahat, Kecamatan Bandarlaksamana, Kamis (30/3/2023). 
wwwwww