Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
akbp-setyo-bimo-anggoro-dukung-dua-anggotanya-di-polres-bengkalis-abdikan-diri-urus-olahraga
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai aparat penegak hukum (APH) tidak menjadi penghalang bagi personel Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis menunjukkan bakti dan potensi diri.
*Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III Desa Kelapapati Tahun 2023
diikuti-52-tim-dari-2-kecamatan-esok-masuk-babak-16-besar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III Desa Kelapapati tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa (Pemdes) Kelapapati yang telah dibuka Camat Bengkalis Taufik Hidayat SSTP MPA pada Jumat (17/11/2023) lalu pukul 14.30 WIB lalu hingga hari ini Rabu 22 November 2023 telah menyelesaikan babak penyisihan sehingga esok Kamis (23/11) sudah memasuki 16 besar.
terima-suap-rp966-juta-dari-bandar-narkoba-pasangan-suami-istri-yang-berprofesi-polisi-dan-jaksa-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Oknum polisi Bripka BA ditahan Jaksa penyidik Pidana Khusus Kejati Riau dengan dugaan menerima suap dari bandar narkoba, Vincent. Polisi terima suap ini bekerja sama dengan oknum jaksa SH yang merupakan istrinya.
juara-umum-mtq-riau-bonus-rp410-juta-dan-umrah-menanti-kafilah-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Atas jerih payah mengukir prestasi pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau 2023, Pemkab Bengkalis telah menyiapkan bonus bagi kafilah berjuluk Negeri Junjungan ini.
daus-budak-muntai-kabupaten-bengkalis-jadi-qari-terbaik-di-mtq-xli-tingkat-provinsi-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Muhammad Firdaus atau akrab disapa Daus kafilah Kabupaten Bengkalis berhasil dinobatkan sebagai Qari Terbaik pada Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XLI Tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Indragiri Hulu, tahun 2023.
bupati-bengkalis-ajak-komunitas-toyota-land-cruiser-dukung-program-pemkab
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #29 Duri, Sabtu (18/11/2023) di salah satu aula hotel di Duri.
ribuan-peserta-jalan-sehat-meriahkan-semarak-hut-ke78-pgri-hgn-tahun-2023-kasmarni-transformasi
DURI, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Hadi Prasetyo berharap kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa melakukan perubahan dan inovasi dalam memajukan dunia pendidikan di Negeri Junjungan.
berikan-5-pelayanan-publik-dengan-15-sop-kemenag-bengkalis-hadir-di-mpp
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis adalah salah satu diantara 47 instansi publik, kementerian, lembaga, BUMN, BUMD secara terpadu yang siap memberikan 291 layanan pengintegrasian perizinan dan non perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis.
hadapi-liga-3-putaran-2-zona-riau-persikalis-taja-silaturahmi-dan-syukuran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Salah satu upaya meraih prestasi terbaik pada Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola, Persatuan Sepak Bola Bengkalis (Persikalis) menggelar silaturahmi dan syukuran sebelum turun lapangan pada Liga 3 Putaran 2 Zona Riau pada Ahad mendatang, Kamis (16/11/2023) malam.
bupati-bengkalis-teken-mou-dan-isoft-launchingi-mal-pelayanan-publik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni setelah menandatangani nota kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama yang biasa disebut Memorandum of Understanding (MoU), sekaligus soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis di ruang Dang Merdu lantai 4 kantor bupati, segera menuju MPP yang terletak di sisi kanan Lapangan Tugu, Kamis (16/11/2023).
wwwwww