Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dprd-bengkalis-sahkan-apbd-ta-2024-sebesar-rp4165-triliun
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dipimpin Wakil Ketua Sofyan SPdI MSi didampingi Wakil Ketua Syaiful Ardi SH dan dihadiri 33 anggota yang hadir, DPRD Kabupaten Bengkalis pada Rabu (1/11/2023) malam mengesahkan Ranperda APBD Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2024 sebesar Rp. 4.165.901.040.451.
paparkan-potensi-bahaya-phr-edukasi-warga-di-sekitar-area-operasi
DURI, POTRETNEWS.com — Hadi tercengang melihat berapa parahnya gambaran tentang bahaya tersengat listrik, apalagi tegangan tinggi yang dapat mengakibatkan kebakaran hingga merenggut nyawa manusia.
peringati-hari-sumpah-pemuda-impro-bengkalis-gelar-baksos-bersihkan-makam-di-areal-masjid-almubarak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ikatan Masyarakat Pemuda Pemudi Senggoro (Impro) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan agenda bersih-bersih makam yang terdapat di Masjid Al-Mubarak Bengkalis, Sabtu (28/10/2023).
pengalaman-kak-azelin-peserta-kpl-jatim-terbang-ke-malaysia-lalu-menyeberang-ke-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kak Aslichatul Insiyah yang akrab dipanggil Kak Azelin adalah satu diantara 12 orang peserta Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Lanjutan (KPL) berasal dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Sidoarjo, Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Timur yang digelar Kwarda 04 Riau di Kwarcab Bengkalis.
modus-purapura-sewa-pasangan-suami-istri-asal-sumut-malah-jual-avanza-seharga-rp35-juta-pelaku
TEBINGTINGGI POTRETNEWS.com — Pasangan suami istri berinisial RS (36) dan SY (39), warga Desa batu 12, Kecamatan Dolokmasihul, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatra Utara (Sumut) ditangkap dari Polres Tebingtinggi Sumut, dari persembunyiannya di Provinsi Riau.
bapenda-bengkalis-bengkalis-raih-terbaik-iii-regional-sumatera-tp2dd-kabupaten
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kembali mengukir prestasi. Atas kerja dari Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), Kabupaten Bengkalis ditetapkan sebagai Terbaik III Regional Sumatera Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten untuk Wilayah Sumatera.
dalam-waktu-dekat-lapangan-golf-sri-lelawangsa-bengkalis-difungsikan-kembali
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Dr H Bagus Santoso melihat langsung kondisi Lapangan Golf Sri Lelawangsa Bengkalis, Desa Wonosari yang belum difungsikan selama tujuh tahun.
60-pelatih-pramuka-ikuti-kpl-tingkat-nasional-di-bengkalis-12-di-antaranya-dari-luar-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 60 orang kakak-kakak Pelatih Pembina Pramuka mengikuti Kursus Pelatih Tingkat Lanjutan (KPL) Tingkat Nasional di Kwartir Cabang (Kwarcab) 0404 Bengkalis.
buka-sosialisasi-bupati-kasmarni-perintahkan-disbun-camat-dan-kades-bantu-pekebun-sawit-dapatkan
SIAKKECIL, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni instruksikan Dinas Perkebunan (Disbun), camat, kepala desa, UPT, PPL, dan stakeholder terkait lainnya untuk membantu petani perkebunan sawit rakyat yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Siakkecil untuk mendapatkan bantuan sarana dan prasarana serta bantuan peremajaan sawit rakyat, yang dibiayai oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDP-KS).
*34 Tim Berjuang dalam OT Sepak Takraw Camat Bengkalis Bermasa Cup Tahun 2023
ipantang-aghi-siangi-bengkalis-selalu-ada-event
Pantang Aghi Siang Bengkalis Selalu Ada Event
Senin, 23 Oktober 2023 19:52 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wajar tulisan ini diangkat dengan judul awal ”Pantang Aghi Siang Bengkalis Selalu Ada Event” karena banyaknya event yang digelar di berbagai desa dan kelurahan, baik bidang seni budaya, agama, pendidikan, maupun olahraga yang salah satunya Open Turnamen (OT) Sepak Takraw Camat Bengkalis Bermasa Cup Tahun 2023, yang telah dibuka Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin (23/10/2023) pagi tadi.
wwwwww