PotretNews.com Minggu 20 September 2020

Bupati Kuansing Semangati Pelajar SMP Negeri 6 Kuantan Mudik agar Jangan Merasa Malu meski Tinggal di Kampung

Rabu, 05 Agustus 2020 18:09 WIB
Kasmalinda
bupati-kuansing-semangati-pelajar-smp-negeri-6-kuantan-mudik-agar-jangan-merasa-malu-meski-tinggalBupati Kuansing Mursini sesaat setelah membuka selubung plang penanda peresmian gedung SMP Negeri 6 Kuantan Mudik/ISTIMEWA

KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Pemakaian gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Kuantan Mudik yang berlokasi di Desa Luai diresmikan oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi, Rabu (5/8/2020).

Dalam sambutannya bupati berharap dengan diresmikan sekolah ini dapat menjadi wadah dan tempat para generasi cerdas Kuansing menimba ilmu dan mendapatkan fasilitas belajar yang layak, sehingga para guru dan pelajar dapat lebih berkonsentrasi dan bersemangat dalam kegiatan belajar mengajar.

Bupati Mursini juga berpesan kepada para peserta didik nantinya untuk belajar sungguh-sungguh dan kerja keras dalam mencapai tujuan.

”Saya yakin kalian akan menjadi anak-Anak kebanggaan daerah, bahkan menjadi kebanggaan nasional. Jangan merasa malu meski kalian tinggal di kampung, karena prestasi kalian tidaklah kampungan. Semoga ke depan dunia pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi akan lebih berkembang dan lebih maju lagi," ujarnya.

Turut hadir mendampingi bupati antara lain Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sekretaris pendidikan Masrul Hakim Sag MPd, Kabid Sarana Pasarana Sartian ST, Kabid Dikdas dan PK-PLK Banjirman SPd MM.

Kemudian terlihat juga Camat Kuantan Mudik Sadarisna SSTP MSi, Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal Alisa SH, Kepala Desa Luai, kepala desa tetangga, kepala sekolah se-Kecamatan Kuantan Mudik, dan tokoh masyarakat. ***

       
        Loading...    
           
wwwwww