PotretNews.com Minggu 20 September 2020

Bupati Mursini Dukung Ajakan Sinergi Pangdam I/BB untuk Cegah Karhutla dan Covid-19 di Riau

Bupati Mursini Dukung Ajakan Sinergi Pangdam I/BB untuk Cegah Karhutla dan Covid-19 di Riau

Bupati Kuansing Mursini (kanan) berbincang-bincang dengan Pangdam l/ Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah.

Sabtu, 04 Juli 2020 23:11 WIB
Kasmalinda

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini menghadiri acara ramah tamah bersama Pangdam l/ Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah beserta Ketua Persit KCK PD l/Bukit Barisan, pada Sabtu (4/7/2020) malam di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau.

Kehadiran orang nomor satu Kuansing ke tempat itu didampingi didampingi Dandim 0302/ Inhu Letkol Arh Hendra Roza.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh bupati, wali kota, jajaran korem dan kodim se-Provinsi Riau itu, Pangdam I/Bukit Barisan (BB) mengajak kepala daerah untuk bersinergi bersama jajaran Kodam I/BB dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), menjaga ketentraman serta ketertiban pelaksanaan pilkada, termasuk dalam pencegahan Covid-19 di wilayah kerja masing-masing.

”Menjalin koordinasi antarinstansi sangat diperlukan, sehingga bisa terdeteksi sejak dini potensi kerawanan konflik yang sewaktu-waktu bisa muncul,” tandas Mayjen TNI Irwansyah.

Merespons imbauan itu, Bupati Kuansing H Mursini mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung pernyataan Pangdam I/ BB tersebut. Karena hal ini memang sangat diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah kerja masing-masing.

”Kita sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Panglima tersebut," ucap Bupati Mursini usai kegiatan di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Bupati Mursini juga berharap, kepada seluruh lapisan dan unsur di wilayah yang dipimpinnya agar bisa menjaga keamanan dan ketentraman. Apalagi Kabupaten Kuansing merupakan salah satu daerah yang akan melaksanakan agenda pilkada yang dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. ***

       
        Loading...    
           
wwwwww