Home > Berita > Umum

Skutik Honda ADV150 dan Genio Mulai Mengaspal di Jalanan Riau

Skutik Honda ADV150 dan Genio Mulai Mengaspal di Jalanan Riau

Skutik Honda ADV150 dan Genio resmi mengaspal di jalanan Riau sejak Sabtu (10/8/2019). (POTRETNEWS.com/RIADY S)

Minggu, 11 Agustus 2019 19:42 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dua produk baru sepeda motor Honda, ADV150 dan Genio secara bersamaan resmi mengaspal di jalanan kabupaten dan kota di Riau, sejak Sabtu (10/8/2019).

Dua varian motor skutik terbaru Honda itu diluncurkan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer (pemasok utama) sepeda motor Honda untuk wilayah Riau.

Event launching Honda Genio motornya #Generasieksis dan ADV150 Discover New Excitement yang digelar di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau, Arifin mengatakan, Honda Genio dan ADV 150 sudah diperkenalkan PT Astra Honda Motor pada bulan Juli 2019. Event ini salah satu bentuk perkenalan dan melepas rasa penasaran khususnya masyarakat Pekanbaru pecinta sepeda motor Honda.

”Dalam event ini kami manjakan pengunjung dengan display semua varian Honda Genio dan ADV150 dengan warna lengkap. Harapannya, kami dapat memperkenalkan dan pengunjung mendapatkan pengalaman langsung mengendarai produk terbaru Honda," ujar dia.

Event launching Honda Genio dan ADV150 diisi dengan kegiatan sharing product knowledge kepada pers. Berbeda dengan event-event launching sebelumnya, untuk launching kali ini PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menyediakan PIT Service Express dengan jasa service murah, discount service dan spare part serta pengunjung dapat merasakan layanan mekanik Honda yang andal dan telah tersertifikasi, jadi sambil jalan-jalan ke mal bisa sekalian manjakan sepeda motor Honda.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan pada event ini pengunjung khususnya pecinta sepeda motor Honda bisa melihat secara langsung semua varian Honda Genio dan ADV150 secara langsung mulai dari 7 Agustus 2019 lalu.

Pengunjung bisa mengunjungi both riding test yang sudah disediakan untuk bisa merasakan pengalaman mengendarai Honda Genio dan Honda ADV150, Para pengunjung Mal SKA tampak antusias untuk mencoba mengendarai dua produk baru skuter matik Honda ini.

”Untuk skuter matik Honda ADV 150 saya suka dengan desainnya yang futuristik dan tenaganya cukup mumpuni untuk melewati semua jenis medan yang ada di jalanan mau jalanan yang tidak rata ataupun rata cukup empuk, dan kalau untuk di bawa di jalan menanjak tenaga tetap stabil,” ujar salah satu peserta test drive Honda ADV 150 kepada potretnews.com.

Tidak hanya mendapatkan pengalaman mengendarai produk baru sepeda motor Honda, menurut Soeryadi, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam suvenir sepeda motor Honda seperti aksesoris dan apparel.

Dalam event ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi dan hiburan bagi pengunjung Mal SKA di antaranya PUBG Mobile Competition, Dance Competition dan Solo Guitar Contest. Pengunjung akan di hibur oleh Villay Band, RVBI Music dan DJ Meixiang.

”Kami juga menyuguhkan pengunjung dengan berbagai program penjualan menarik dan banjir hadiah untuk pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda saat pameran,” ujar Soeryadi.

Dengan member motor ini, imbuh dia, maka akan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp. 900.000,- dan berbagai macam hadiah di antaranya jaket, Mi Band 3, Wind Shield, Mi Band 4, Skid Plate, Sling Bag Xiaomi, dan Tumblr dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Cashback pembelian sepeda motor Honda mulai Rp. 400.000,- hingga Rp. 5.500.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode 1 hingga 31 Agustus 2019 dan selama pameran berlangsung.

”Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memperkenalkan produk baru Honda. Skutik Casual Fashionable Honda Genio dan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 kepada semua masyarakat pecinta Honda khususnya untuk anak gen millenials dengan hastag #generasieksis melengkapi gaya casual dan fashionablenya. Dan ADV150 skutik penjelajah jalanan yang cocok menemani hoby pecinta Honda untuk menjelajahi jalanan," pungkas Soeryadi. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww