Home > Berita > Umum

Nissan Terra Siap Ulangi Kesuksesan Terrano

Nissan Terra Siap Ulangi Kesuksesan Terrano

Nissan Terra di showroom Jalan SM Amin Pekanbaru.

Kamis, 26 September 2019 14:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah sukses dengan MPV (multi purpose vehicle) dan SUV (sport utility vehicle), Nissan kini kembali hadir dengan mobil model terbaru mereka, dengan konsep dan varian mesin terbaru dan berbeda dari pendahulunya. Nissan memperkenalkan produk SUV barunya yaitu Nissan Terra, revolusi dari produk sebelumnya Nissan Terrano yang sukses bersaing dengan SUV ternama lainnya.

Mengusung tipe mesin diesel intercooler dengan kapasitas 2.5 L, 4 silinder serta menerapkan teknologi light carbon membuat Nissan Terra semakin unggul, irit bahan bakar dan di klaim mampu menggungguli brand lainnya, serta ketahanannya sudah terbukti mampu melibas segala jenis jalanan.

Marketing Eksekutif Nissan Cab Pekanbaru, Tama menjelaskan bahwa Nissan Terra ini reborn dari SUV Nissan Terrano, di awal tahun 2000-an. Meski begitu, produk ini beda dari versi sebelumnya. Tersedia dengan dua model; transmisi otomatis 7 percepatan, transmisi manual 6 percepatan.

Untuk sebuah SUV idaman keluarga ini bagian interiornya cukup nyaman dan luas, kabin senyap dan tidak mengganggu kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

”Penjualan Nissan di Pekanbaru, cukup meningkat, apalagi dengan hadirnya Nissan Terra produk baru dari barang lama Nissan Terrano, ini updating kekinian dari Nissan, tapi dengan body dan mesin ter-update semua. Kami yakin Terra akan mengulangi kesuksesan Terrano,” ucap Tama saat bincang-bincang khusus dengan potretnews.com di showroom Nissan di Jalan SM Amin Pekanbaru, Rabu (25/9/2019).

Menurut dia, harga per unit Nissan Tera di banderol mulai dari harga Rp483 juta (Terra [4x2] VL AT) hingga dengan harga Rp 692,8 juta (Terra [4x4] VL AT dengan EA Package). ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww