September Ceria, Honda Kertajaya Bagi-bagi Voucher Belanja Rp2 Juta

September Ceria, Honda Kertajaya Bagi-bagi <i>Voucher</i> Belanja Rp2 Juta

Salah satu mobil Honda yang dipamerkan di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Kamis, 12 September 2019 11:27 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mengawali September 2019, PT Honda Kertajaya Cabang Pekanbaru kembali menghadirkan promo terhadap produk mobil terbaik mereka. Kali ini, promo tersebut bertajuk September Ceria.

Dengan menggelar pameran di Mal Ciputra Seraya, Honda berupaya mengapresiasi pelanggan setianya dengan membagi-bagikan voucher belanja bernilai jutaan rupiah.

Tidak hanya untuk pelanggan lawas, promo ini juga menyasar calon konsumen yang diharapkan kepincut dan pada akhirnya berminat memiliki mobil keluaran Honda.

Sales Eksekutif PT Honda Kertajaya Cabang Pekanbaru, Rahmat lewat promo September Ceria, Honda menawarkan gratis servis mobil berkala selama 4 tahun. Layanan servis ini sudah termasuk pergantian oli dan pergantian suku cadang mobil hingga gratis voucher belanja senilai Rp2 juta.

”Kita optimis promo ini akan berpengaruh signifikan terhadap penjualan mobil Honda yang terus meningkat seperti bulan-bulan sebelumnya. Ini sebagai wujud tanda terima kasih kita kepada pelanggan dan calon pelanggan,” kata Rahmat kepada potretnews.com di stan pameran Honda di lantai dasar Mal Ciputra Seraya, Jumat (6/9/2019) lalu.

Ditanya tentang alasan utama mengapa calon konsumen memilih mobil Honda, Rahmat mengatakan karena mobil-mobil merek Honda bentuknya modis dan tidak rumit perawatannya. Dia mencontohkan mobil tipe city car seperti Honda Brio yang sangat diminati warga Riau.

Dia menyebut, mobil Honda seri Brio memiliki kapasitas mesin yang tergolong besar di kelasnya, yakni 1200 CC. Tersedia dengan pilihan jenis transmisi manual dan otomatis. Harga on the road (OTR) mobil Honda Brio wilayah Pekanbaru dipatok mulai dari Rp156,5 juta (S manual transmision) hingga Rp213.9 juta ( RS automatic transmision).

Pada bagian akhir, Rahmat berharap agar mobil Honda semakin berjaya dan mampu bertahan di antara gempuran brand mobil ternama lainnya dalam bursa otomotif di Indonesia, khususnya di Pekanbaru. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww