potretnews.com Serahkan THR di Momen Buka Puasa Bersama

<i>potretnews.com</i> Serahkan THR di Momen Buka Puasa Bersama

Suasana berbuka puasa di Kantor potretnews.com, Sabtu (25/5/2019).

Sabtu, 25 Mei 2019 21:22 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga Besar Koran Online potretnews.com melaksanakan agenda buka puasa bersama di bulan suci Ramadan, Sabtu (25/5/2019). Momen tersebut tidak pernah terlewatkan setiap tahunnya, karena di saat Ramadan-lah, seluruh perangkat potretnews.com berkumpul, baik itu jajaran redaksi maupun tata usaha (bisnis).

Pada kesempatan kali ini, selain agenda buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan Salat Magrib berjemaan dan makan malam, dilaksanakan pula penyerahan tunjangan hari raya (THR) serta bingkisan kepada karyawan.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/05062019/potretnewscom_s22wg_1593.jpgDirektur/Penanggung Jawab potretnews.com Mario Abdillah Khair (kiri) secara simbolis menyerahkan THR dan paket Lebaran kepada Ishar D (wartawan di Kabupaten Pelalawan), saat berbuka puasa di Kantor potretnews.com, Sabtu (25/5/2019).

Sebelum berbuka, sejak siang hingga petang digelar diskusi dengan topik ”Mempertegas Independensi Media” . Acara berbuka puasa dan diskusi berlangsung di Kantor PT Potret Citra Media (potretnews.com) Kompleks Family Residence 2 Blok G/15, Jalan Pesantren, Tenayanraya, Pekanbaru.

Direktur/Penanggung Jawab PT Potret Citra Media yang menerbitkan Koran Online potretnews.com, Mario Abdillah Khair mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan oleh potretnews.com setiap tahunnya kepada seluruh karyawan.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/05062019/potretnewscom_vj4ut_1594.jpgDirektur/Penanggung Jawab potretnews.com Mario Abdillah Khair (kiri) secara simbolis menyerahkan THR dan paket Lebaran kepada Rifal Rafigali (wartawan di Kota Pekanbaru), saat berbuka puasa di Kantor potretnews.com, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan ini pula kata Mario untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi antara pimpinan dengan karyawan.

”Semoga pemberian THR dari dari perusahaan bisa memberikan manfaat kepada karyawan dan juga keluarga. Ke depan saya berharap agar kinerja pula bisa lebih ditingkatkan lagi untuk seluruh karyawan potretnews.com,” tandasnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww