Home > Berita > Rohil

Chevron Silaturahmi ke potretnews.com

Senin, 04 Februari 2019 16:51 WIB
Rifal Rafigali
chevron-silaturahmi-ke-ipotretnewscomiKolase Yulia Rintawati menyerahkan cendera mata (kiri) dan Okta Heri Fandi menerima cendera mata dari Mario Abdillah Khair/ISTIMEWA
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Komunikasi PT Chevron Pacific Indonesia mengunjungi kantor Koran Online potretnews.com di Kompleks Family Residence 2 Jalan Pesantren, Tenayanraya, Pekanbaru, Senin (4/2/2019) siang.
Kehadiran Communication Corporate Affair PT Chevron Pacific Indonesia Yulia Rintawati dan Media and Communication Spesialis CPI Okta Heri Fandi diterima Direktur/Penanggung Jawab potretnews.com Mario Abdillah Khair.

Okta Heri Fandi mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara PT Chevron, khususnya Tim Komunikasi PT Chevron dengan jajaran potretnews.com. ”Selama ini hubungan silaturahmi antara kita dengan potretnews.com sudah terjalin sangat baik. Namun demikian kita ingin terus meningkatkannya agar lebih erat lagi,” tutur Okta.

Penanggung Jawab potretnews.com Mario Abdillah Khair mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Komunikasi PT Chevron. Dia berharap hubungan silaturahmi dan kemitraan antara potretnews.com dan PT Chevron bisa terus ditingkatkan lebih baik lagi.

Dalam diskusi yang berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan tersebut, Mario menceritakan sejarah pendirian potretnews.com pada 2006 serta berbagi informasi tentang perkembangan terkini berbagai persoalan terkait pers.

Dia mengatakan, koran online yang diterbitkan PT Potret Citra Media ini secara berkala menggelar workshop dan pelatihan jurnalistik untuk meningkatkan kapasitas wartawan. ”Workshop atau pelatihan diadakan sebagai penyegaran dan evaluasi bagi para wartawan potretnews.com,” jelas pria pemegang sertifikat Ahli Pers Dewan Pers itu.

Disebutkan juga oleh Mario, mayoritas wartawan potretnews.com sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan dinyatakan kompeten oleh Dewan Pers. Sementara perusahaan pers potretnews.com telah diverifikasi faktual pada 31 Agustus 2018.

”Uji kompetensi yang diikuti wartawan dan permohonan verifikasi faktual yang kita diajukan media ke Dewan Pers membuktikan potretnews.com perusahaan pers yang serius dan senantiasa taat menjalankan semua peraturan,” ujar pemegang sertifikat kompetensi wartawan utama dari Dewan Pers tersebut. Acara silaturahmi ditutup dengan saling bertukar cendera mata. ***

Kategori : Rohil, Umum
wwwwww