Kasihan, Kakek Pensiunan PNS Berusia 72 Tahun Tiba-tiba Dipukuli Orang Tak Dikenal Saat Belanja di Pasar Kuok Kampar

Kasihan, Kakek Pensiunan PNS Berusia 72 Tahun Tiba-tiba Dipukuli Orang Tak Dikenal Saat Belanja di Pasar Kuok Kampar

Ilustrasi.

Jum'at, 01 Maret 2019 08:26 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Darmawin Darin, warga Bangkinang, ditemukan warga Desa Lereng Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau dalam kondisi luka. Diduga, kakek 72 tahun itu menjadi korban penculikan, penganiayaan dan perampokan. Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikwan Widarmono mengatakan, korban merupakan pensiunan ASN ini sebelumnya datang ke Pasar Kuok untuk berbelanja dengan mengendarai mobil.

"Korban memarkir mobilnya dekat Panti Asuhan Aisyiyah sebelum Pasar Kuok, lalu berjalan kaki menuju pasar," ujar Ikwan, Kamis (28/2/2019).

Tiba-tiba, datang sebuah mobil jenis Toyota Avanza putih mendekatinya, dan seorang pria dalam mobil itu berpura-pura bertanya. Lalu mengajak korban untuk naik ke mobil tersebut. Korban menolaknya namun pria itu menariknya ke dalam mobil dan menanyakan nomor telepon korban.

"Pelaku memaksa korban untuk duduk dan mengatakan akan ke bengkel untuk membuka kunci pintu mobilnya," katanya.

Tak sampai di situ, pelaku menekan kepala korban ke bawah dasbor dan memukul dada kirinya beberapa kali dan juga kepala. Bahkan pelaku memukul mulut korban berulang kali hingga berdarah.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban mencoba melakukan perlawanan dengan menggigit tangan pelaku. Namun pelaku mengancam akan menembak kepala korban.

Korban tidak berdaya, lalu pelaku mengambil dua cincin emas yang ada di jari tangan kiri dan kanannya. Sementara pelaku lainnya mengemudikan mobil dan menjalankan kendaraan tersebut.

Saat tiba di Desa Lereng, pelaku mendorong korban keluar mobil hingga terjatuh ke jalan. Selanjutnya pelaku kabur meninggalkan korban yang mengalami luka-luka.

"Lalu datang warga yang lewat dan melihat korban lalu menolongnya. Kemudian korban diantar warga ke Puskesmas Kuok untuk berobat," kata Ikwan.

Saat ini, kepolisian masih melakukan. penyelidikan atas kejadian tersebut. Personel Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

"Termasuk mencari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku," pungkasnya. ***

Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul "Seorang Pensiunan ASN di Kampar Diculik dan Dianiaya saat Belanja di Pasar"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww