Home > Berita > Riau

Listrik Hotel Aryaduta Pekanbaru Diputus PLN karena Disinyalir Curi Arus, Gubernur Riau Akan Tegur Manajemen jika Terbukti Bersalah

Listrik Hotel Aryaduta Pekanbaru Diputus PLN karena Disinyalir Curi Arus, Gubernur Riau Akan Tegur Manajemen jika Terbukti Bersalah

Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Jum'at, 08 September 2017 15:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman akan menegur manajemen Hotel Aryaduta Pekanbaru jika terbukti melakukan dugaan pencurian arus listrik PLN. "Kita tentu akan mengecek dan menasehati kalau memang Aryaduta salah, harus bertanggung jawab," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut di Pekanbaru, Jumat (8/9/2017).

Dia pun berharap pembina badan usaha milik daerah (BUMD) di Riau, dalam hal ini Biro Perekonomian dan SDA Setdaprov Riau dapat menjadi mediator kedua belah pihak antara manajemen Hotel Aryaduta dan PLN.

"Nanti kita dengar laporan dari Biro Perekonomian seperti apa. Kita berharap keduanya bisa mendapat hasil perundingan yang tepat," ucap pria yang akrab disapa Andi Rachman itu, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian dan SDA Setdaprov Riau, Darusman mengaku telah mendapat informasi mengenai persoalan tersebut. Untuk itu, pihaknya berharap secepatnya kedua belah pihak segera berunding demi kebaikan bersama.

"Kami minta ini secepatnya bisa diselesaikan," tanda mantan Karo Humas Setdaprov Riau ini. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww