Home > Berita > Riau

Ratusan Pelajar Ikuti Try Out Bersama Praja Edukasi di Kampus Umri

Sabtu, 19 Agustus 2017 23:18 WIB
ratusan-pelajar-ikuti-itry-outi-bersama-praja-edukasi-di-kampus-umriSuasana try out Praja Edukasi di Kampus Umri Jalan Pelajar Kota Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga pendidikan Praja Edukasi menggelar try out di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) di bilangan Jalan Pelajar Kota Pekanbaru pada Sabtu (19/8/2017). Sebanyak 250 peserta turut serta dalam kegiatan berlokasi di lantai 3 gedung perkuliahan tersebut. Disampaikan oleh Manager Regional Praja Edukasi Ferry Novrisal Pamungkas, banyak peserta berasal dari luar Pekanbaru.

"Kita membuka pendaftaran bagi pelajar untuk mengikuti try out sejak beberapa hari lalu. Untuk mengikuti try out, kami juga memberikan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30 ribu per orang," kata dia.

Diterangkannya juga, materi tes yang diberikan dalam try out tersebut di antaranya, tes akademik, psikologi kemudian ada pembahasan soal atau bedah soal keduanya.

Ferry menyebut, pihaknya juga memberikan bahasan mengenai strategi lulus TNI dan Polri serta sekolah-sekolah kedinasan seperti IPDN dan STAN.

Tak tanggung, try out dilakukan sejak pukul 07.00 pagi sampai 14.00 siang. "Bersamaan dengan try out ini, kita memberikan diskon 10-15 persen untuk semua program di Praja Edukasi hingga 1 September mendatang," paparnya.

Di antara program belajar yang dibuka oleh Praja Edukasi adalah, Praja Class - Jaminan 100 persen lulus tes akademik, Praja Reguler - Jaminan 100 persen lulus tes akademik dan psikotes, serta Praja Guaranteed Eksklusif - Jaminan 100 Persen hingga pantokhir.

"Kami memberi jaminan 100 persen lulus. Jika gagal, maka uang akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan berlaku," ujar Fery.

Praja Edukasi sudah memiliki kantor di Jakarta, Lampung, Medan dan Aceh. Di Kota Pekanbaru, Praja Edukasi beralamat di Jalan Paus Nomer 2 A-D Marpoyan Damai, Pekanbaru. ***

wwwwww