Home > Berita > Siak

Siak Dapat Kado di Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau

Siak Dapat Kado di Hari Jadi ke-60 Provinsi Riau

Lurah Minas Jaya Hj. Elfira foto bersama dengan Wabup Siak Alfedri usai menerima hadiah dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Rabu, 09 Agustus 2017 13:47 WIB
Sahril Ramadana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Usai melaksanakan upacara hari jadi Provinsi Riau ke-60 di halaman Kantor Gubernur Riau, Rabu 9 Agustus 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, mendapat kado dari Pemprov Riau. Ini diberikan karena, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak mendapatkan juara III, penilaian Evaluasi Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017, oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Riau.

Kompetisi kelurahan tingkat provinsi  itu melibatkan setiap perwakilan terbaik dari seluruh kelurahan di kabupaten/kota se-Provinsi Riau. Dan keluar sebaga juara III yakni Kelurahan Minas dengan hadiah uang tunai senilai Rp 5 juta, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, kepada Lurah Minas Jaya Hj. Elfira di halaman Kantor Gubernur Riau.

"Alhamdulillah, Kelurahan Minas Jaya berhasil meraih juara III mewakili Kabupaten Siak. Semoga kedepan kami bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat kelurahan Minas Jaya, terutama untuk Kabupaten Siak," ungkap Elfira. ***

wwwwww