PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Pelajar Aceh Coba Selundupkan 30 Kilogram Ganja ke Pekanbaru, Paketnya Ditimpa dengan Buah Langsat

Pelajar Aceh Coba Selundupkan 30 Kilogram Ganja ke Pekanbaru, Paketnya Ditimpa dengan Buah Langsat

Dua pemuda asal Aceh mencoba menyelundupkan 30 kilogram ganja ke Pekanbaru. (MTVN/budi warsito)

Minggu, 26 Februari 2017 19:18 WIB
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar asal Aceh bersama rekannya nekat membawa 30 kilogram ganja kering siap edar. Paket ganja tersebut disembunyikan di dalam kotak karton, kemudian ditimpa dengan buah langsat.Berdasarkan laman metrotvnews.com yang dilansir potretnews.com, Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal mengatakan, dua pemuda yang diringkus adalah M Nazar, 17, dan M. Zainil alias Danik, 24. "Keduanya diringkus di Jalan S.M. Raja Km 7 depan stasiun pool bus Kecamatan Medan Amplas pada pukul 13.30 WIB, Jumat, 24 Februari 2017," kata dia, Minggu (26/2/2017).

Menurut Afdhal, penangkapan bermula dari informasi masyarakat. Informasi itu menyebutkan jika ada dua orang laki-laki menumpang bus dari Aceh dengan membawa bungkusan kotak karton yang diduga berisi ganja kering.

Hasil penyelidikan, lanjut Afdhal, kedua pemuda tersebut turun di seputaran Jalan Ringroad, Medan. Dari situ, keduanya menumpang becak motor menuju sebuah pool bus di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Ads
Setelah dilakukan penggeledahan, polisi mendapati bungkusan daun ganja kering yang telah dibalut dengan lakban. "Rencananya, ganja tersebut dibawa ke Pekanbaru. Atas temuan tersebut, tim membawa tersangka berikut barang bukti ke Polsek Patumbak guna proses penyelidikan dan pengembangan terhadap tersangka lainnya," tandasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww