PotretNews.com Kamis 09 April 2020
Home >  Berita >  Hukrim

Ada Temuan Narkotika di Kamar Napi, Karutan Dumai Akui Sedang ”Bersih-bersih”

Ada Temuan Narkotika di Kamar Napi, Karutan Dumai Akui Sedang ”Bersih-bersih”

Ilustrari/Rutan.

Minggu, 20 Maret 2016 15:28 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pihak Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Dumai, Riau, tidak menampik masih ada sejumlah warga binaan, yang mencoba untuk mengedarkan atau menggunakan narkotika. Maklum di Rutan Dumai mendominasi warga binaan yang terjerat penyalahgunaan narkotika. Sehingga upaya penindakan dengan rutin menggelar razia pun dilakukan.

Baik razia secara internal atau razia gabungan bersana personel kepolisian. Hasilnya, dalam rentang satu bulan ini, sudah ada enam warga binaan yang kedapatan menyalahgunakan sabu dan ganja. Mereka langsung menjalani proses hukum di kepolisian.

"Saat ini kami memang kerap melakukan bersih-bersih. Dimana saja mereka menyimpan narkotika akan kita jebol," tegas Kepala Rutan Dumai Muhammad Lukman, Minggu (20/3/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Kamis lalu seorang narapidana penyalahgunaan narkotika berinisial AR, kedapatan memiliki ganja seberat 10,5 Gram. Ganja ini diduga diperoleh AR dari rekannya di luar rutan. Modus yang digunakannya dengan melempar paket ganja dari luar rutan. ***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Dumai
Sumber : Tribunpekanbaru.com
Loading...
www www