PotretNews.com Minggu 18 November 2018
Home > Berita > Siak

Biadab! Pelajar SMK Jadi Komplotan Begal, Rampas Motor dan Paksa Oral Seks Pegawai Minimarket di Kandis Kabupaten Siak

Biadab! Pelajar SMK Jadi Komplotan Begal, Rampas Motor dan Paksa Oral Seks Pegawai Minimarket di Kandis Kabupaten Siak

Ilustrasi.

Kamis, 23 Februari 2017 09:50 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak, Riau mengamankan komplotan begal. Dari tiga yang ditangkap, dua diantaranya berstatus pelajar. Selain merampas motor, para pelaku juga melakukan pelecehan sesksual dengan memaksa korban berinisial NY. Gadis tersebut dipaksa oral seks oleh mereka.Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan mengatakan tiga orang yang ditangkap adalah Deni Kusnadi (19) dan David (17) yang pelajar SMK di Kandis, Siak. Sementara pelaku lainnya adalah Imam Bisri (21). "Setelah melakukan lidik, kita berhasil menangkap ketiganya," ucap Restika Rabu (22/2/20117), dilansir potretnews.com dari laman okezone.com.

Peristiwa naas yang dialami NY terjadi pada 1 Febuari 2017 malam. Saat itu korban melintas di Jalan Raya Pekanbaru Duri Kilometer 82 Kelurahan Kandiskota, Kecamatan Kandis.

SIMAK:

Ads
. Drama Birokrasi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Senapelan yang Menguras Kesabaran

. Berita Perbankan dengan Judul SKANDAL Rp500 MILIAR, Bank Riau Kepri Terancam Bangkrut?, Ternyata Pernah Dimuat Media Terkemuka di Indonesia pada November 2014

Tujuannya hendak berangkat kerja di perbelanjaan ritel Alfamart. Saat diperjalanan sepeda motor korban dicegat para tersangka. Namun korban tidak mau berhenti. Karena hujan deras korban berteduh di depan rumah salah satu warga.

Tiba-tiba pelaku datang lagi dan menghampiri korban sambil menodongkan senjata tajam. Disana korban dipaksa untuk oral seks. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. "Selain motor, pelaku juga mengambil uang tunai Rp 3 juta dan telepon genggam milik korban," imbuh Restika. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Siak, Umum, Hukrim
wwwwww