Pulang Makan Bakso, Bu Guru Dirampok 3 Begal di Tembilahan, Barang Berharga Ludes Dibawa Kabur

Pulang Makan Bakso, Bu Guru Dirampok 3 Begal di Tembilahan, Barang Berharga Ludes Dibawa Kabur

Ilustrasi.

Sabtu, 09 Juli 2016 07:36 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kasus penjambretan kembali terjadi, seorang guru menjadi korbannya. Kejadian yang terjadi Kamis (7/7/2016) malam itu berlangsung di Jalan Batang Tuaka tepatnya di depan Gang Rindang Benua Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Awalnya, seorang ibu guru berinisial NA pulang dari makan bakso di Jalan M Boya Tembilahan, kemudian ia melewati TKP, dan saat itulah, ia merasa ada yang mengikutinya.

Benar saja, tak berapa lama, tiga orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor mendekati guru berusia 46 tahun itu dan langsung merampas dompet yang dibawanya.

Spontan, korban pun berteriak meminta tolong dan mengikuti para pelaku, namun usaha korban tidak berhasil, dan akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Inhil untuk penyelidikan lebih lanjut.

Paur Humas Polres Inhil Ipda Heriman Putra, Jumat (8/7/2016) menuturkan, atas kejadian tersebut korban kehilangan dompetnya.

Di dalam dompet tersebut berisi uang tunai Rp100 ribu, satu buh cincin emas, satu buah berlian dan dua buah handphone Apple 6 plus dan BlackBerry Dakota. ''Atas kejadian itu,elapor mengalami kerugian sebesar Rp13 juta,'' ujar paur humas. ***

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww