Mau Pergi Kerja, Tas Fitri Dirampas Begal saat Melintas di Jalan SM Amin

Mau Pergi Kerja, Tas Fitri Dirampas Begal saat Melintas di Jalan SM Amin

Ilustrasi.

Senin, 28 Desember 2015 07:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi jambret yang dilakukan oleh kawanan begal masih saja terjadi. Kali ini peristiwa tersebut dialami oleh Fitri Afnita Hutabarat (22), warga Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Sabtu (26/12/2015) pagi. Korban yang melintas di jalan SM Amin Kecamatan Tampan terpaksa harus kehilangan barang-barang pribadinya dijambret pelaku.

Kapolsek Tampan AKP Ari S Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH, Minggu (27/12/2015) siang mengatakan, pada pagi itu korban melintas di Jalan SM Amin hendak pergi bekerja. Korban tanpa curiga meletakkan tas miliknya di dashbord kendaraannya.

"Saat korban melintas di SM Amin, tiba-tiba ada dua orang yang pria menggunakan motor Vario datang dari belakang dan langsung merampas tas korban. Korban yang terkejut mencoba untuk meminta tolong, tetapi pelaku telah melarikan diri," terang Kanit.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian di atas lima juta lantaran satu unit handpone merk Ipad dua dan surat-surat beharga milik korban raib dibawa pelaku.

"Korban telah membuat laporan, dan beberapa orang saksi juga telah kita periksa. Sementara itu ciri-ciri pelaku juga telah kita kantongi," tutup Kanit Reskrim.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww