Begal Bersenjata Api Rampas Honda Beat Seorang Warga saat Melintas di Jalan Bintara Pekanbaru

Begal Bersenjata Api Rampas Honda Beat Seorang Warga saat Melintas di Jalan Bintara Pekanbaru

Ilustrasi.

Kamis, 21 Juli 2016 10:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pembegalan diduga menggunakan senjata api kembali beraksi, kali ini pelaku yang berjumlah empat orang berhasil merampas sepeda motor Bagus Dwi Saputra (22) saat melintas di Jalan Bintara Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (20/7/2016) siang. Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim AKP Arry Prasetyo SH MH membenarkan atas peristiwa tersebut. Dirinya mengaku jika pihaknya telah menerima laporan korban dan tengah melakukan penyelidikan.

"Korban telah kita periksa, dan beberapa orang saksi juga telah kita mintai keterangan. Sementara itu kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB," kata wakasat.

Terkait senjata api yang diduga digunakan pelaku dalam beraksi, AKP Arry Prasetyo belum bisa memastikannya. Berdasarkan keterangan korban kepada penyidik, salah satu pelaku memang sempat mengambil benda yang ada di pinggang.

"Untuk senjata apinya belum bisa kita pastikan, bisa jadi hanya mainan. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta akibat speda motor jenis Honda Beat dengan Nopol BM 2462 NG dibawa pelaku," ujar wakasat. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaupos.co

wwwwww