PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Jambret Tarik Tas Mahasiswa di Jalan H Imam Munandar Pekanbaru, Ini Detik-detiknya...

Jambret Tarik Tas Mahasiswa di Jalan H Imam Munandar Pekanbaru, Ini Detik-detiknya...

Ilustrasi.

Sabtu, 11 Februari 2017 18:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jambret nekat beraksi di Jalan H Imam Munandar, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.Dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com yang wartawannya sempat melihat langsung pelaku menarik tas milik seorang pengendara motor, belakangan diketahui bernama Anisa, mahasiswa perguruan tinggi di Pekanbaru.

Pelaku berboncengan sepeda motor matic dengan knalpot racing sempat menyalip motor wartawan tribunpekanbaru.com. Jarak 10 meter kedua pelaku memepet motor korban dari samping kiri. Pria berkaus hitam yang membonceng seketika menarik tas korban hingga talinya putus.

Motor korban tampak oleng namun masih bisa mengendalikannya. Jambret ini tergolong nekat melihat di depan mereka puluhan kendaran mengantre di bawah lampu lalu lintas. Pelaku terpaksa menerobos meski lampu lalu lintas belum hijau.

Ads
Wartawan tribunpekanbaru.com sempat mengejar dan melihat korban berteriak. Ada pengendara motor lainnya berupaya ikut mengejar kedua pelaku tapi menghilang setelah melewati Jalan Pesantren.
"Isinya ada handphone dan surat-surat pak," Anisa bercerita soal tasnya yang hilang kepada wartawan tribunpekanbaru.com.

Anisa masygul dan bibirnya gemeter atas apa yang baru saja dialaminya. Ia tampak bingung harus berbuat apa setelah tasnya dijambret. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww