Belum Sempat Lari Jauh, Jambret Berhasil Diringkus Polisi

Belum Sempat Lari Jauh, Jambret Berhasil Diringkus Polisi

Ilustrasi.

Kamis, 07 April 2016 14:55 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Baru saja selesai melakukan aksi penjambretan di Jalan Kembang Selasih, Kecamatan Limapuluh, Peknbaru, Riau, pelaku berinisial Ym (24) berhasil dibekuk polisi.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara pelaku dengan anggota Kepolisian yang dibantu warga pada Selasa (5/4/2016) siang.

Awalnya, aparat Kepolisian Sektor Limapuluh mendapatkan laporan jika seorang perempuan bernama Agustin Pratiwi mengalami penjambretan. Setelah itu anggota Opsnal bersama warga yang mengetahui ciri-ciri pelaku langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

"Mendapatkan laporan kita langsung mengejar tersangka, hasilnya pelaku kita bekuk tidak jauh dari lokasi kejadian," terang Kapolsek Limapuluh Kompol Dedy Herman SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Koko Ferdinand SH, Rabu (6/4/2016) siang.

Setelah berhasil dibekuk, ternyata pelaku mengakui telah berulang kali menjalankan aksinya. Hasil penyidikan sementara, pelaku telah terbukti melakukan aksi penjamretan di beberapa wilayah hukum Polresta Pekanbaru.

"Dari keterangan sementara, pelaku ini terbukti menjalankan aksinya sebanyak enam kali. Dan mayoritas dilakukan di wilayah Polsek Lima Puluh. Kepada pelaku kita jerat dengan pasal 365 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun penjara," tutup Kanit. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww