PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019

Nyaris Gagal Menarik Tas Mangsanya, Jambret Tendang dan Pelintir Tangan Mahasiswi di Dekat Mapolda Riau

Nyaris Gagal Menarik Tas Mangsanya, Jambret Tendang dan Pelintir Tangan Mahasiswi di Dekat Mapolda Riau

Ilustrasi.

Kamis, 15 Desember 2016 19:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang Tahun Baru 2017, tindak kriminalitas di Kota Pekanbaru kian meningkat. Bahkan, dua pelaku jambret nekat beraksi tak jauh dari Mapolda Riau, Selasa (13/12/2016) malam. Akibatnya, seorang mahasiswi, Hazyah (21) mengalami kerugian hingga Rp4,5 juta.Aksi penjambretan yang dialami Hazyah, bermula saat dia dan rekannya berboncengan dengan sepeda motor, melintas di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Pekanbarukota, sekira pukul 19.30 WIB.

Saat di TKP, tak jauh dari Mapolda Riau, dua orang pelaku memepet korban dan langsung menarik tas. Namun, korban berusaha melawan dan sempat terjadi tarik-menarik dengan pelaku.

Tak ingin aksinya gagal, salah seorang pelaku menendang kaki dan memelintir tangan korban, kemudian merampas handphone korban dan langsung melarikan diri.

"Kejadiannya Selasa dan laporannya kemarin. Kasusnya saat ini ditangani pihak Polsek Pekanbaru Kota, karena melapornya di sana," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo, Kamis (15/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Sementara ini, pelaku masih dalam penyelidikan. Saat korban dimintai keterangannya, sepeda motor pelaku belum diketahui jenisnya dan tanpa nomor polisi," ujar kasubbag. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww