PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018

Seorang Ibu di Pekanbaru Syok Temukan Cairan Diduga Sperma di Celana Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun

Seorang Ibu di Pekanbaru Syok Temukan Cairan Diduga Sperma di Celana Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun

Ilustrasi.

Sabtu, 26 November 2016 19:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar, berinisial DW (16) dialporkan ke Polisi, Jumat (25/11/2016). Ia diduga mencabuli seorang bocah perempuan yang masih berusia 2 tahun hingga menderita sakit pada kemaluannya.Kasus dugaan pencabulan itu terjadi, Kamis (24/11/2016) sekira pukul 08.30 WIB. Saat itu, ibu korban, DK (26) menjemput anaknya yang dititipkan rumah terlapor, di Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru.

Setelah bertemu dengan anakny, DK kaget melihat ada bercak di tangan anaknya. Curiga, DK langsung mengecek celana anaknya dan ternyata banyak bercak yang diduga cairan sperma.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo, saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2016) membenarkan adanya laporan terkait dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut.

Ads
"Setelah kita lakukan pemeriksaan, terlapor mengakui perbuatannya. Namun, untuk proses hukum belum bisa dilakukan, karena terlapor masih dibawah umur dan berstatus sebagai pelajar," ujar kasubbag seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww