Coba Perkosa Tetangga, Pria Ini Bengkak-bengkak Dihajar Warga di Pangkalankuras

Coba Perkosa Tetangga, Pria Ini Bengkak-bengkak Dihajar Warga di Pangkalankuras

Ilustrasi.

Selasa, 15 Maret 2016 22:30 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sudahlah bengkak-bengkak dihajar waga, pria berinisial MJ (30) ini terpaksa pula harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap warga saat hendak memperkosa istri tetangganya di Distrik Nilo, Kecamatan Pangkalankuras, Pelalawan, Riau.

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas Ipda M Sijabat, Selasa (15/3/2016), perbuatan tak terpuji dilakukan MJ, Senin (14/3/2016) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Dijelaskan Sijabat, MJ masuk ke rumah korban SI (29) yang sedang ditinggal oleh suaminya pergi bekerja ke Duri, Kabupaten Bengkalis. Sedangkan korban tinggal berdua dengan anaknya yang masih balita.

"Pelaku masuk ke rumah korban yang tak terkunci. Pelaku pun langsung membekap mulut korban dan mencoba memperkosanya," ungkap Sijabat.

Menyadari akan diperkosa, korban bangun dan berontak serta berteriak meminta tolong. "Mendegar teriakan korban, warga segera berdatangan dan berhasil menangkap pelaku," katanya.

Lanjut Sijabat, warga yang sempat kesal mengetahui aksi pelaku yang ingin memperkosa, sempat mendapat bogem mentah dari massa.

"Pelaku sempat menjadi pelampiasan amarah warga, namun untung cepat diamankan dan selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Pangkalan Kuras," jelasnya.

Sementara, korban yang tidak terima perlakukan percobaan pemerkosaan ikut datang melapor ke Polsek Pangkalan Kuras untuk membuat laporan, dengan harapan pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Kalau saya tak melawan dan berteriak, mungkin telah diperkosanya," tutur korban di hadapan penyidik Polsek Pangkalan Kuras.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Pangkalankuras. "Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 285 junto pasal 53 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun," pungkas Paur Humas.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww