PotretNews.com Senin 24 September 2018

Waspada! Perampok Bersenjata Api Kini Sasar Rumah Kos di Pekanbaru, Pelakunya Tak Segan Lepas Tembakan

Waspada! Perampok Bersenjata Api Kini Sasar Rumah Kos di Pekanbaru, Pelakunya Tak Segan Lepas Tembakan

Ilustrasi.

Minggu, 20 November 2016 16:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan rampok berpistol spesialis kos-kosan kembali beraksi di Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Sabtu (19/11/2016) malam. Sempat melepas tembakan, para pelaku berhasil bawa lari satu sepeda motor sport milik korban.Aksi perampokan yang berlangsung sekira pukul 19.00 WIB itu, bermula ketika tiga orang pelaku datang ke kos-kosan Jalan Bangau Sakti, Gang Arjuna, Kecamatan Tampan, yang dihuni oleh seorang mahasiswa, Doly (23).

Korban yang saat itu bersama temanya tak berkutik saat salah seorang perampok menodongkan pistol ke wajahnya dan memaksa korban dan temannya masuk ke dalam kamar mandi.

Usai menyekap korban, para perampok membawa lari sepeda motor yang terparkir di luar kos. Korban dan temannya sempat mendekat, namun para pelaku memukuli korban dan sempat melepas tembakan ke arah dinding kos sebelum melarikan diri.

Ads
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa perampokan yang diduga bersenjata api (senpi) tersebut. "Kasusnya ditangani Polsek Tampan," ujar dia seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Sementara ini, para pelaku masih dalam penyelidikan. Dugaannya memang senpi, karena menurut keterangan korban, pelaku sempat melepas tembakan ke arah dinding kos," tandasnya.***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww