Pondok Penjaga Sapi Milik Sulaiman di Pelalawan Diserbu Garong Bersenjata Api, Suami Istri Disekap

Pondok Penjaga Sapi Milik Sulaiman di Pelalawan Diserbu Garong Bersenjata Api, Suami Istri Disekap

Sapi yang sempat dibawa kabur para pelaku.

Senin, 14 Maret 2016 13:50 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ahmad (26) dan Susanti (28) pasangan suami istri (pasutri) penjaga kebun dan sapi di Desa Kuala Sumendang, Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau, disekap oleh kawanan rampok berpistol.Diinformasikan Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M Sijabat, Senin (14/3/2016), peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dini hari kemarin.

"Peristiwa perampokan hewan itu terjadi saat Ahmad dan Susanti sedang tidur bersama anaknya yang masih balita di pondok kebun sawit milik Sulaiman," ungkap Sijabat.

Namun tiba-tiba ada orang tidak dikenal menggedor pintu. Jelas Sijabat, kemudian Ahmad beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu. "Ketika pintu dibuka, tiga pemuda langsung masuk dan menodongkan pistol laras panjang serta golok," terangnya.

Di bawah todongan senjata api, Ahmad tidak dapat berbuat apa-apa. Mendegar ada suara gaduh, istri Ahmad ikut terbangun dan langsung diancam oleh kawanan rampok.

"Keduanya diikat oleh kawanan rampok dan setelah berhasil menyekap korban, dua dari tiga kawanan rampok keluar untuk mengambil hewan ternak di dalam kandang," jelas Sijabat.

Sementara, satu pelaku mengawasi pasutri itu di dalam rumah dengan menenteng senjata api. "Dua kawanan rampok di luar sibuk menaikkan sapi-sapi ke dalam mobil," ujar Sijabat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww