PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Gagal Menjambret di Jalan Arengka I Pekanbaru, Seorang Pemuda Ditangkap lalu Dimassakan, Motornya Ludes Dibakar

Gagal Menjambret di Jalan Arengka I Pekanbaru, Seorang Pemuda Ditangkap lalu Dimassakan, Motornya Ludes Dibakar

Pelaku jambret, Is saat diamankan di Mapolsek Bukitraya bersama barang bukti sepeda motor yang hangus dibakar, usai ditangkap massa, Senin siang. (foto: goriau.com)

Senin, 07 November 2016 17:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pria Is (29) babak belur dihajar warga Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Kecamatan Marpoyandamai, Pekanbaru, Riau, Senin (7/11/2016) siang, pukul 11.00 WIB. Bahkan, sepeda motor yang digunakannya hangus dibakar.Sebelum peristiwa naas yang dialami Is, bermula ketika Ia melihat seorang wanita yang sedang bermain handphone saat dibonceng rekannya dengan sepeda motor melintas di TKP. Kemudian, muncul niat Is untuk merampas handphone korban.

Tapi, korban berusaha melawan. Is tak putus asa dan terus memegang tangan korban. Akhirnya Is terjatuh bersama kedua korban saat berhenti mendadak, karena ada kendaraan di depannya.

Melihat kejadian itu, warga sekitar yang kesal langsung menghujani pelaku dengan pukulan dan sepeda motor pelaku pun jadi sasaran amarah warga hingga dibakar sampai hangus. Sedangkan kedua korban dibawa ke RS Sansani untuk mendapatkan perawatan medis.

Ads
"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Bukitraya untuk proses lebih lanjut termasuk menyita sepeda motor pelaku yang sudah hangus dibakar massa," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP Sihol Sitinjak, Senin (7/11/2016) siang, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Sementara ini, kedua korban masih belum membuat laporan resmi karena masih menjalani perawatan medis. Tapi kita sudah arahkan pihak keluarganya untuk buat laporan," ujar kanit. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Tour de Siak 2018
wwwwww