PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Seorang Warga Jalan Landak Sukajadi Pekanbaru Tewas akibat Tersengat Listrik di Kamar Mandi saat Perbaiki Kawat Jemuran

Seorang Warga Jalan Landak Sukajadi Pekanbaru Tewas akibat Tersengat Listrik di Kamar Mandi saat Perbaiki Kawat Jemuran

Ilustrasi.

Sabtu, 05 November 2016 14:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nanda Fadhillah (26) warga Jalan Landak, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau ditemukan tewas tergeletak di lantai kamar mandi rumahnya, Jumat (4/11/2016). Diduga korban tersengat arus listrik saat memperbaiki jemuran kain.Korban ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya, Yuliana (24) sekira pukul 09.00 WIB, yang curiga karena korban sudah terlalu lama berada di kamar mandi, sejak pulang ke rumah pukul 07.00 WIB.

Ada perasaan tidak enak, Yuliana mencoba mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati suaminya sudah tewas tergeletak di kamar mandi, tapi masih memegang tali jemuran.

BERITA TERKAIT:

Ads
. Dhuaar! Buruh Bangunan di Rengat Tersengat Listrik hingga Terpental dari Ketinggian 4 Meter saat Perbaiki Atap Rumah

. Perbaiki Kanopi Rumah Dosen di Pekanbaru, Tukang Nyaris Tewas Terpanggang Tersengat Listrik

Dibantu warga sekitar yang menghubungi pihak PLN, langsung memutus aliran listrik di rumah korban. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi untuk penyelidikan dan pemeriksaan.

"Setelah diselidiki dan olah TKP, kuat dugaan korban tewas karena tersengat arus listrik saat memperbaiki tali jemuran di kamar mandinya tersebut," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo, Sabtu (5/11/2016) siang, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Untuk proses lebih lanjut, pihak keluarga mengaku ikhlas dan tidak dilakukan visum maupun autopsi. Korban disemayamkan di rumah duka dan siang kemarin langsung dimakamkan," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww