Home > Berita > Riau

Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Selesai Jalani Operasi di RS Awal Bros, Sang Anak Mohon Doa Kesembuhan dari Warga Riau

Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Selesai Jalani Operasi di RS Awal Bros, Sang Anak Mohon Doa Kesembuhan dari Warga Riau

Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah bersama sang anak, Herman.

Minggu, 30 Oktober 2016 19:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru dua periode 2001-2011, Herman Abdullah, telah selesai menjalani operasi sekarang dalam tahap pemulihan di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman. BACA JUGA:

. Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Dilarikan ke RS Awal Bros, Diduga Pembuluh Darahnya Pecah

. Dilarikan ke RS Awal Bros Pagi Tadi, Begini Kondisi Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Sekarang

''Alhamdulilah, tadi sekira pukul 13.00 WIB bapak sudah menjalani operasi dan sekarang dalam tahap pemulihan pasca-operasi,” kata sang anak, Irvan Herman, sebagaimana dikutip potretnews.com dari riausky.com.

Irvan berharap doa dari seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau untuk kesembuhan ayahandanya yang juga pernah menjadi Calon Gubernur Riau pada pilkada tahun 2013.

''Kami berharap seluruh masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya mendoakan kesehatan beliau. Terima kasih atas doa dan kunjungan dari masyarakat, keluarga, dan kerabat. Semoga Alah selalu memberikan kesehatan dan bapak bisa secepatnya pulih kembali,'' tutur dia.

Sebelumnya diberitakan potretnews.com, Wali Kota Pekanbaru dua periode, 2001-2011, Herman Abdullah, dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (30/10/2016).

Informasi tersebut mengatakan, ayah kandung Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru Irvan Herman yang berpasangan dengan Ramli Walid ini, mengalami pecah pembuluh darah.

"Saya sudah hubungi Humas RS Awal Bros, memang benar, Pak Herman Abdullah dirawat sejak pukul 07.00 WIB. Beliau terkena stroke sejak pukul 05.00 WIB, terlambat dibawa ke rumah sakit," kata seorang sumber kepada riauonline.co.id, Minggu (30/10/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com.

Sementara itu, Ketua Iwapi Riau, Irma Rachman, membenarkan ia peroleh informasi Herman Abdullah dirawat di RS Awal Bros. "Betul beliau (Herman Abdullah) lagi dirawat," kata adik Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tersebut.

Hingga kini, Herman Abdullah dirawat di Lantai 3 RS Awal Bros. Berbagai kalangan sudah mulai berdatangan menjenguk Herman dengan latar belakang pekerjaan dan profesi. ***

Editor:
Mukhlis Wijaya

Kategori : Riau, Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww