PotretNews.com Senin 24 September 2018

Dilarikan ke RS Awal Bros Pagi Tadi, Begini Kondisi Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Sekarang

Dilarikan ke RS Awal Bros Pagi Tadi, Begini Kondisi Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Sekarang

Wali Kota Pekanbaru Periode 2001-2011, Herman Abdullah bersama sang istri dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu.

Minggu, 30 Oktober 2016 14:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga sekarang, belum ada tanggapan resmi dari pihak keluarga Herman Abdullah, terkait masuknya Wali Kota Pekanbaru dua periode 2001-2011 ini ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS) Awal Bros (berada di lantai 3), Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu, 30 Oktober 2016.BACA JUGA:

. Mantan Wali Kota Pekanbaru Herman Abdullah Dilarikan ke RS Awal Bros, Diduga Pembuluh Darahnya Pecah

Anak tunggal Herman, Irvan Herman, yang baru saja usai melaksanakan Salat Zuhur masih menutup diri saat ditemui wartawan. "Nanti, nanti saja ya," kata Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru yang berpasangan dengan Ramli Walid ini sebagaimana dikutip potretnews.com dari riauonline.co.id. Dia terlihat buru-buru menuju ruangan tempat ayahnya dirawat berada di ruang ICU dibatasi dengan pintu kaca dengan sekuriti.

Ads
Selain Irvan, hal senada juga diutarakan para kolega Herman Abdullah yang baru saja keluar mengunjunginya di ruangan tersebut. Termasuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru Nonaktif, Firdaus-Ayat Cahyadi.

Sementara itu puluhan keluarganya masih menunggu setia di luar ruangan ICU rumah sakit ini. Dengan beralaskan tikar dan karpen, mereka tidur-tiduran dan duduk menunggu berharap hasil yang terbaik keluar dari hasil pemeriksaan dokter rumah sakit.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Pekanbaru dua periode, 2001-2011, Herman Abdullah, dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Informasi tersebut mengatakan, ayah kandung Calon Wakil Wali Kota Pekanbaru Irvan Herman yang berpasangan dengan Ramli Walid ini, mengalami pecah pembuluh darah.

"Saya sudah hubungi Humas RS Awal Bros, memang benar, Pak Herman Abdullah dirawat sejak pukul 07.00 WIB. Beliau terkena stroke sejak pukul 05.00 WIB, terlambat dibawa ke rumah sakit," kata seorang sumber kepada riauonline.co.id, Minggu (30/10/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com.

Sementara itu, Ketua Iwapi Riau, Irma Rachman, membenarkan ia peroleh informasi Herman Abdullah dirawat di RS Awal Bros. "Betul beliau (Herman Abdullah) lagi dirawat," kata adik Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tersebut.

Hingga kini, Herman Abdullah dirawat di Lantai 3 RS Awal Bross. Berbagai kalangan sudah mulai berdatangan menjenguk Herman dengan latar belakang pekerjaan dan profesi. ***

Editor:
Mukhlis Wijaya

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww