PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Umum

Selain Kumuh dan Semak, Ruang Terbuka Hijau di Pematangreba yang Berada di Komplek Perkantoran Pemkab Inhu Berubah Fungsi Jadi Tempat Mesum

Selain Kumuh dan Semak, Ruang Terbuka Hijau di Pematangreba yang Berada di Komplek Perkantoran Pemkab Inhu Berubah Fungsi Jadi Tempat Mesum

Ruang terbuka hijau (RTH) di Pematangreba, Kabupaten Indragiri Hulu.

Senin, 24 Oktober 2016 13:41 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ruang terbuka hijau (RTH) Pematangreba, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang sejatinya dibangun oleh pemerintah untuk tempat rekreasi, bersantai, bermain dan berolahraga, kini berobah menjadi kumuh dan semak.BACA JUGA:

. Astaghfirullah… Dua PNS Diduga Berbuat Mesum di Kantor Bupati Kuansing Jelang Salat Jumat Tadi
. Berbuat Mesum di Kosan, Sepasang Mahasiswa di Pekanbaru Ditangkap Warga Usai Shalat Jumat
. Cek HP Anak, Eee… Si Mama Malah Baca Chat Mesum Anak Gadisnya Lagi ”Begituan” di Hotel

Begitu juga dengan sarana dan prasarana yang ada telah mengalami kerusakan. Corat-coret kata-kata kotor telah menghiasi setiap dinding dan tiang bangunan. Bahkan, pada malam hari sarana penerangan di lokasi RTH tersebut tidak lagi berfungsi.

Ads
"Kondisi ini sudah berlangsung lama. Bukan hanya kumuh dan semak, sepertinya RTH ini telah beralih fungsi menjadi tempat mesum dan lokasi mabuk-mabukan para remaja," kata Putra (30) salah seorang warga Pematangreba, Minggu (23/10/2016, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Putra menyebutkan, saat dirinya berkunjung ke RTH itu, dirinya banyak menemukan hal yang tidak lazim. Seperti, bekas botol minuman keras, bekas tuak dan sisa bungkusan saset obat batuk dalam jumlah banyak. Semua itu diduga digunakan untuk mabuk-mabukan. Parahnya lagi, dirinya juga menjumpai pakaian dalam wanita.

"Tentunya ini sangat tidak lazim, terlebih lokasi RTH tersebut berada di areal komplek perkantoran Pemkab Inhu. Dengan demikian, saya berharap pihak terkait dapat mengembalikan fungsi sebenarnya RTH tersebut," tukas Putra.

Selain Putra, bebrapa warga lain juga menyesalkan kondisi RtH tersebut. "Bagai mana tak jadi tempat mesum, lokasinya saja semak, masak lebih tinggi rumput dari pada tempat duduknya," ujar Hadi ketus.

Jika hal ini dibiarkan, RTH tidak hanya akan menjadi tempat mesum dan mabuk-mabukan, melainkan bisa berobah menjadi tempat transaksi narkoba, tukasnya singkat. *** #Semua Berita Kabupaten Indragiri Hulu Klik di Sini

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Inhu
wwwwww