Berbuat Mesum di Kosan, Sepasang Mahasiswa di Pekanbaru Ditangkap Warga Usai Shalat Jumat

Berbuat Mesum di Kosan, Sepasang Mahasiswa di Pekanbaru Ditangkap Warga Usai Shalat Jumat

Ilustrasi.

Jum'at, 13 Mei 2016 15:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja DK (24) diamankan massa, Jumat (13/5/2016) siang di sebuah kos-kosan khusus mahasiswi. Uniknya, si pria rela mengenakan pakaian pacarnya untuk mengelabui warga setempat. Kejadian bermula ketika warga Jalan Tamtama, Gang Perip, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru Provinsi Riau, yang curiga dengan gelagat DK yang sering keluar masuk kosan tersebut.

Atas kecurigaan itu, sekitar pukul 13.00 WIB warga sekitar langsung menggerebek kos-kosan tersebut dan mendapati DK tengah berduaan bersama dengan teman wanitaan berinisial YL.

"Kami sering lihat dia (DK) keluar masuk kos-kosan itu, masuknya pakaian biasa tapi waktu keluar tiba-tiba mengenakan pakaian perempuan," kata Buk Imar, salah seorang warga yang ikut menyaksikan penggerebekan tersebut.

Tidak berkutik saat digerebek warga, DK dan YL kemudian digiring warga ke rumah Ketua RT setempat untuk dipertemukan dengan orang tua masing-masing.

Informasi yang diperoleh, DK merupakan mahasiswa di salah satu universitas swasta ternama di Pekanbaru, sedangkan YL mahasiswa di salah satu sekolah tinggi kesehatan di Pekanbaru. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww