Cek HP Anak, Eee… Si Mama Malah Baca Chat Mesum Anak Gadisnya Lagi ”Begituan” di Hotel

Cek HP Anak, Eee… Si Mama Malah Baca Chat Mesum Anak Gadisnya Lagi ”Begituan” di Hotel

Ilustrasi.

Jum'at, 08 Januari 2016 12:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemuda berinisial IW (21), terpaksa diamankan Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau, usai dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap gadis belia berumur 15 tahun.
Terungkapnya kasus itu diawali saat orang tua korban menemukan chatting cabul antara anaknya dan IW. Bak tersambar petir di siang bolong, orang tua gadis yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah menengah atas (SMA) di Pekanbaru ini syok, saat melihat chatting anaknya yang sangat tak senonoh. Si gadis pun tak bisa mengelak lagi dan terpaksa buka mulut terkait hubungannya dengan si lelaki berperawakan oriental tersebut.

Kepada orang tuanya, gadis mengaku baru pertama kali berhubungan badan dengan IW, di salah satu hotel di Jalan Soekarno Hatta, belum lama ini. Selain itu, hubungan terlarang mereka hanya sebatas ciuman dan sebagainya, yang sering mereka lakukan seperti di rumah dan mobil.

Tak terima dengan itu semua, keluarga dari cewek belia ini lalu melaporkan IW ke polisi. "Dia sudah kita amankan dan masih diproses. Pengakuannya suka sama suka, namun permasalahannya adalah korban ini masih di bawah umur," sebut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Jumat (8/1/2016) siang.

Akibat ulahnya, IW pun bakal dikenakan pasal 81/82 Undang-Undang Perlindungan anak, dengan hukuman delapan tahun penjara. "Keterangan korban dan beberapa orang saksi juga sudah kita kumpulkan untuk alat bukti, termasuk hasil visumnya. Pengakuannya, mereka check in pada 2 Januari 2016 kemarin," ucap Bimo.

Sementara IW yang sempat ditemui di Polresta mengatakan bahwa antara dia dan si gadis sudah lama kenal dan inten berkomunikasi. "Sejak 2013 lalu. Status kami itu HTS (hubungan tanpa status, red). Saya nggak paksa karena dia (Gadis) juga mau. Kalau yang berhubungan badan cuma sekali di hotel," ungkap IW.

Bahkan IW kerap berkunjung ke rumah gadis dan juga mengenal orang tuanya. Selama itu, mereka sangat pandai merahasiakan perangai terlarang ini. Menurut polisi, meski tidak ada ditemukan foto tak senonoh, namun hasil chatting itu sekilas menggambarkan hubungan keduanya yang sedikit menyerempet seksual. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww