PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Motif 2 Pelaku Gorok dan Tikam Pemuda yang Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah Payung Sekaki Pekanbaru Sebanyak 40 Kali karena Dendam Sering Diperas dan Ditantang

Motif 2 Pelaku Gorok dan Tikam Pemuda yang Mayatnya Dibuang ke Tempat Sampah Payung Sekaki Pekanbaru Sebanyak 40 Kali karena Dendam Sering Diperas dan Ditantang

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan didampingi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat menggelar ekspos dua pelaku pembunuh sadis Ziko di Mapolresta Pekanbaru, Minggu siang (foto: goriau.com)

Minggu, 23 Oktober 2016 11:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru, Riau, ternyata kedua pelaku Ln dan Ap nekat menghabisi nyawa korban, Ziko Agustiar (24) karena dendam, sering diperas dan ditantang korban.BACA JUGA:

. Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

. Mayat Mr X yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Diduga Dibunuh, Ada Bekas Gorokan di Leher

Ads
. Penggorok Pemuda Asal Bengkulu yang Mayatnya Dibuang ke Jalan Siak Pekanbaru Dibekuk saat Hendak Kabur

Informasi itu disampaikan, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Minggu (23/10/2016) siang. "Korban ini sering memeras kedua pelaku. Karena tidak terima, kedua pelaku merencanakan pembunuhan tersebut," kata Bimo sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Korban dieksekusi di rumah salah satu pelaku, kemudian di buang ke tempat sampah, Jalan Airhitam - Jalan Gardu Induk PLN (sebelumnya tertulis di Jalan Siak), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Korban dibawa menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion," ucapnya.

Kasat menambahkan, dari hasi autopsi jasad korban beberapa waktu lalu. Terungkap, jika pelaku lebih dulu menikam leher korban sebanyak tiga kali dan mengenai pembuluh darah di tenggorokan korban.

"Untuk memastikan korban sudah tewas, kedua pelaku kembali menikam sekujur tubuh korban sebanyak lebih dari 40 tusukan. Bahkan tulang rusuk korban juga patah akibat dianiaya kedua pelaku," ujarnya. *** #Semua Berita Kota Pekanbaru Klik di Sini

Editor:
Wawan Setiawan

wwwwww