Home > Berita > Dumai

Malu… Saat Dirazia di Tempat Biliar Dales Dumai, Pria Ini Nyaris Rampas Kamera Wartawan

Malu… Saat Dirazia di Tempat Biliar <i>Dales</i> Dumai, Pria Ini Nyaris Rampas Kamera Wartawan

Seorang pengunjunga Dales Pool (kiri) yang hendak merebut kamera wartawan saat meliput kegiatan razia gabungan di Kota Dumai, Riau.

Minggu, 23 Oktober 2016 19:51 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Setelah mengamankan 4 mesin judi jackpot di Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Minggu (22/10/2016) dini hari, tim gabungan yang terdiri dari personel Polres Dumai, Polisi Militer dan Satpol PP Kota Dumai, bergerak ke Karaoke Cahaya. BACA JUGA:

. Asyik Berkaraoke Ria, Malah Kena Razia, Wanita Seksi di Permata KTv Pekanbaru Panik dan Nangis Sejadi-jadinya

. 12 Pria dan 8 Wanita Terjaring Razia di Jondul Lama, Ada yang Nangis Minta Tak Diangkut

Pantauan di lapangan sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, saat tim gabungan melaksanakan razia di Dales Pool, terjadi ketegangan antara pengunjung dengan seorang wartawan bernama Fernando. Pengunjung yang diketahui bernama Usman tersebut tidak suka saat wartawan mengambil foto.

BACA JUGA:

. Pasangan Mesum Ini sampai ”Tiarap” di Semak demi Lolos Razia, Pas Ketangkap Si Cewek Mendadak Pingsan
. Terjaring Razia di Sekitar Kantor Gubernur Riau, Cewek ”Cabe-cabean” Malah Coba Sogok Polisi 
. Lucu, Ini Jawaban Pasangan Mesum di Duri saat Terjaring Razia di Hotel dan Kos-kosan di Belakang Mesjid

Sontak, pria yang diketahui bernama Usman tersebut berdiri ingin merampas kamera milik Fernando. Namun, sebelum tangan pengunjung ini meraih kamera tersebut, beberapa orang terlihat melerai Usman. Akibat kejadian tersebut sempat terjadi kericuhan antara wartawan lainnya dengan pengunjung tersebut. Situasi kembali aman, setelah pengunjung tersebut meminta maaf.

Dales Pool, merupakan salah satu tempat usaha hiburan yang menyediakan fasilitas biliar dan karaoke. Menurut data Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Dales Pool tidak mengantongi izin operasional. Hal itu diperparah dengan, tempat usaha biliar dan ada fasilitas karaoke.

Kabag Ops Polres Dumai, Kompol Sasli Rais kepada GoRiau.com mengatakan, bahwa biliar tidak boleh ada karaoke, apalagi ada minuman kerasnya. "Apalagi kalau izinnya saja tidak ada, jelas sudah melanggar. Tentunya pihak usaha harus melengkapi izin usahanya," ujarnya. *** #DUMAI #Semua Berita Kota Dumai Klik di Sini

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Dumai, Peristiwa
wwwwww