PotretNews.com Senin 24 September 2018

Asyik Berkaraoke Ria, Malah Kena Razia, Wanita Seksi di Permata KTv Pekanbaru Panik dan Nangis Sejadi-jadinya

Asyik Berkaraoke Ria, Malah Kena Razia, Wanita Seksi di Permata KTv Pekanbaru Panik dan Nangis Sejadi-jadinya

Puluhan tamu di Permata KTv satu per satu dites urine oleh aparat gabungan, Sabtu dini hari. (foto: goriau.com)

Sabtu, 22 Oktober 2016 06:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah merazia RP Club, puluhan aparat gabungan dari Polda Riau, TNI, BNN dan Satpol PP Provinsi Riau melanjutkan operasi ke Permata KTv, di Jalan Khadijah Ali, Sabtu (22/10/2016) dini hari.BACA JUGA:

. Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru, Wanita Seksi di RP Club Panik lalu Sembunyi

. Demi Hindari Razia Gabungan Polda Riau-BNN, Belasan Wanita Seksi di CE7 KTv Pekanbaru Sembunyi di Ruang Gelap

Ads
Di sini, aparat mendapati puluhan wanita dan tamu pria tengah asyik berkaraoke di room. Ada yang panik, bahkan nangis sejadi-jadinya. Ada pula yang didapati sedang mabuk berat. Semuanya dikumpulkan untuk diperiksa satu per satu.

Pemeriksaan ini mulai dari identitas diri, barang bawaan hingga tes urine. Saking ramainya, ruangan pun dibuat penuh sesak. Mereka bahkan sampai antre menunggu giliran pemeriksaan urine dari petugas BNN Provinsi Riau.

Pantauan GoRiau.com sebagaimana dikutip potretnews.com, sebagian mereka ada yang positif urinennya mengandung narkoba. Menurut pihak BNN, ada 10 orang yang kedapatan positif mengonsumsi narkoba.

Dari total itu, tujuh di antaranya wanita dan tiga lainnya negatif. Sementara satu lagi dibawa lantaran tidak punya KTP. Mereka langsung digiring ke dalam truk untuk dibawa. Permata KTv merupakan lokasi kedua yang disasar petugas, setelah dari RP Club, Jalan Riau. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww