PotretNews.com Minggu 27 Mei 2018

Patuh Berbuah Petaka! Seorang Istri Nekat Selundupkan Sabu di Botol Sabun Cair untuk Suaminya di Lapas Pekanbaru

Patuh Berbuah Petaka! Seorang Istri Nekat Selundupkan Sabu di Botol Sabun Cair untuk Suaminya di Lapas Pekanbaru

Rn tertangkap petugas saat menyelundupkan sabu pada suaminya di Lapas Pekanbaru. (foto: tribunpekanbaru.com)

Jum'at, 21 Oktober 2016 23:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ingin mematuhi perintah suami, Rn alias Rina (28) justru melakukan tindakan yang melanggar hukum. Ibu rumah tangga (IRT) itu nekat membawa dua paket sabu untuk suaminya, RB yang saat ini berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pekanbaru, Jumat (21/10/2016) pagi, pukul 10.00 WIB.BACA JUGA:

. Diselipkan di dalam Gulai Kepala Ikan Tongkol, Wanita Muda di Rohil Selundupkan Sabu-sabu ke Rutan

. Tertangkap Miliki Sabu, Bekas Napi di Rokan Hilir Mengaku Dapat dari Oknum Polisi

Ads
Namun, aksinya itu berhasil digagalkan seorang petugas lapas, yang mencurigai sebuah plastik hitam yang ada di dalam sebuah botol sabun mandi cair.

"Awalnya, pelaku tidak mengakui kalau isi kantong plastik itu sabu," ujar Kapolsek Bukitraya Kompol Hendrik Sitompul saat dikonfirmasi melalui selularnya, Jumat sore.

Setelah petugas lapas membongkar botol sabun cair tersebut, ternyata benar. Isi dua buah kantong plastik itu terdapat sabu. "Pelaku langsung diserahkan ke Polsek Bukitraya," imbuhnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

"Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan mendalam terhadap pelaku yang sudah diamankan berikut dengan barang bukti berupa dua paket sabu, handphone dan botol sabun cair tempat pelaku menyembunyikan sabu tersebut," bebernya.

Dia menambahkan, untuk memasukkan sabu ke Lapas, pelaku menggunakan modus dengan menyimpan sabu menggunakan plastik hitam dan memasukkannya ke dalam botol sabun cair. Namun, petugas dengan jeli berhasil mengagalkannya. "Saat ini kita sedang selidiki, dari mana sabu tersebut diperoleh pelaku," pungkas kapolsek. ***

Editor:
Wawan Setiawan

loading...
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Pesona Siak
wwwwww