PotretNews.com Senin 19 November 2018

Mayat Pria yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Ternyata Perantau Asal Bengkulu Bernama Ziko Agustari, Ada 40 Luka Tikam di Tubuhnya

Mayat Pria yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Ternyata Perantau Asal Bengkulu Bernama Ziko Agustari, Ada 40 Luka Tikam di Tubuhnya

Jasad Ziko saat akan dievakuasi dari tempat pembuangan sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Kamis siang (foto: goriau.com)

Kamis, 20 Oktober 2016 22:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ditemukan tewas dengan usus terburai di tempat pembuangan sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016) pagi, pukul 08.30 WIB. Polisi mendapati puluhan luka tusuk bekas tikaman senjata tajam (sajam) di tubuh perantau asal Provinsi Bengkulu bernama Ziko Agustari (24).BACA JUGA:

. Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

. Mayat Mr X yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Diduga Dibunuh

Ads
. Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Terungkap

"Dari hasil visum, ada 40 luka tikaman hampir disekujur tubuh korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kamis malam.

"Selain itu, yang paling parah luka pada leher korban, ada tiga bekas tikaman. Bahkan juga terdapat bekas sayatan diperut korban hingga ususnya terburai," papar kasat seperti dilansir GoRiau.com.

Kasat menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. "Kita masih belum mengetahui pelakunya. Sementara ini, kita sudah minta keterangan sejumlah saksi," ujarnya.

Dia mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa berkoordinasi dengan Polsek Payungsekaki atau Polresta Pekanbaru dan juga bisa datang ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww